BAC 2023: Kalahkan Wakil Singapura, Anthony Ginting Persembahkan Gelar Juara ke Sosok-sosok Ini

BAC 2023: Kalahkan Wakil Singapura, Anthony Ginting Persembahkan Gelar Juara ke Sosok-sosok Ini

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting juara Badminton Asia Championship (BAC) 2023, Minggu, 30 April 2023.-Twitter/@INABadminton-

"Harapan pasti ada tapi tidak mau terlalu over. Itu mungkin terlihat di lapangan yang kurang ekspresif tapi itu membantu saya untuk lebih tenang dan bisa mengontrol semuanya," tutur Ginting.

BACA JUGA:

Usai kemenangan perdananya di ajang Kejuaraan Asia, Ginting semakin termotivasi untuk menghasilkan output terbaik dari turnamen-turnamen selanjutnya.

Masih banyak target dan gelar yang ingin ia raih. Namun sebelum itu, ia ingin menikmati waktu senggang selama satu sampai dua hari, dan istirahat sebelum masuk ke fase persiapan Piala Sudirman.

Kemenangannya di Dubai, Uni Emirat Arab itu tak lepas dari dukungan tim tunggal putra Pelatnas PBSI Cipayung yang selalu kompak. Ginting sangat berterima kasih atas hal tersebut.

"Gelar ini untuk tim tunggal putra yang selama ini sudah saling dukung satu sama lain, baik di dalam maupun luar lapangan," ujar Ginting dilansir Antara.

BACA JUGA:

"Pelatih, bang Aboy (Irwansyah), koh Harry (Hartono) dan pelatih fisik juga. Tidak lupa untuk PBSI dan keluarga," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: