Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Manchester United

Liga Inggris: Ilustrasi logo Tottenham Hotspur vs Manchester United.-Twitter/@ManUtd-

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-33 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Tottenham Hotspur vs Manchester United, Jumat, 28 April 2023.

Laga yang menyajikan Tottenham Hotspur vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion Tottenham, Inggris, pukul 02.15 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Tottenham Hotspur kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Pelatih sementara Tottenham Hotspur Ryan Mason menerangkan tentang prioritasnya pasca kalah telak 1-6 dari Newcastle United.

"Reaksi, benar-benar reaksi. Jelas, hari Minggu mengecewakan bagi kami," kata Mason dilansir laman resmi Tottenham.

"Dan saya berharap dan berharap bahwa ada reaksi dari tidak hanya para pemain tetapi semua orang di gedung dan semua orang yang terlibat dalam Klub juga," tambahnya.

Ryan Mason punya keyakinan bahwa Tottenham Hotspur bisa mendapatkan hasil dan menyebabkan Man United dapat masalah di di depan penggemar Spurs.

BACA JUGA:

Sementara itu kepala pelatih Manchester United Erik Ten Hag bilang cukup jelas dampaknya pada permainan dari Tottenham Hotpur.

"Dan kami punya rencana, tentu saja, untuk itu dan di pertandingan kandang kami melakukannya dengan sangat baik," ucap Ten Hag dikutip situs resmi Man United.

Jadi, ya, untuk besok [hari ini], lanjut Erik ten Hag, Man United membutuhkan rencana yang sangat bagus juga.

"Anda harus bertahan sebagai tim dan dia adalah pemain yang pintar jadi jangan biarkan dia datang dalam situasi di mana dia dapat memiliki dampak besar pada permainan," ujar Ten Hag.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: