Mengenal Ernst & Young, Perusahaan Audit Ternama yang Periksa Keuangan PSSI Usai Ditunjuk Erick Thohir

Mengenal Ernst & Young, Perusahaan Audit Ternama yang Periksa Keuangan PSSI Usai Ditunjuk Erick Thohir

Logo firma audit ternama Ernst & Young.-accaonline.edu.vn-

BACA JUGA:

Ini terutama memberikan jaminan (yang mencakup audit keuangan), pajak, konsultasi dan layanan konsultasi kepada kliennya.

Seperti banyak firma akuntansi besar dalam beberapa tahun terakhir, Ernst & Young telah berekspansi ke pasar yang berdekatan dengan akuntansi, termasuk strategi, operasi, SDM, teknologi, dan konsultasi jasa keuangan.

Ernst & Young beroperasi sebagai jaringan perusahaan anggota yang terstruktur sebagai badan hukum terpisah dalam kemitraan, yang memiliki 312.250 karyawan di lebih dari 700 kantor di lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

Kemitraan firma saat ini dibentuk pada tahun 1989 melalui penggabungan dua kantor akuntan; Ernst & Whinney dan Arthur Young & Co.

BACA JUGA:

Perusahaan ini bernama Ernst & Young sampai kampanye rebranding secara resmi mengubah namanya menjadi EY pada tahun 2013.

Meskipun inisialisasi ini sudah digunakan secara informal sebelum adopsi sanksi.

Pada 2019, Ernst & Young adalah organisasi swasta terbesar ketujuh di Amerika Serikat.

Ernst & Young terus-menerus masuk dalam daftar 100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di majalah Fortune selama 24 tahun terakhir, lebih lama dari firma akuntansi lainnya.

BACA JUGA:

Layanan Ernst & Young 

Selama operasinya, Ernst & Young telah mengubah model bisnisnya dan mendiversifikasi kumpulan layanan yang ditawarkannya.

Selama dekade terakhir, Ernst & Young telah secara substansial mengubah pendekatan bisnisnya untuk menawarkan ruang lingkup layanan yang lebih komprehensif.

Hal ini terutama disebabkan oleh persaingan yang semakin ketat di pasar layanan profesional yang ada, dan persaingan di pasar baru: perbankan investasi dan konsultasi strategis.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: