Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Napoli vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Napoli vs AC Milan

Liga Champions: Ilustrasi logo Napoli vs AC Milan.-acmilan.com-

Link live streaming Liga Champions - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 perempat final antara Napoli vs AC Milan, Rabu, 19 April 2023.

Laga leg kedua yang menampilkan Napoli vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Napoli kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti menerangkan bahwa pihaknya tidak menemukan terobosan kala seri lawan Hellas Verona.

"Tetapi secara keseluruhan kinerjanya bagus. Kami bisa menggerakkan bola lebih cepat dalam penguasaan bola, yang banyak kami miliki," kata Spalletti dilansir situs resmi Napoli.

Meski begitu, Luciano Spalletti bilang pada hari Selasa (Rabu dinihari WIB), Napoli akan membutuhkan kualitas terbaik.

"Para penggemar mampu memberikan dorongan yang menentukan untuk semua datang bersama-sama untuk menang," ucap Spalletti.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menjelaskan pihaknya tahu dari mana tim berasal, sekarang Il Rossoneri memainkan semifinal Liga Champions.

"Kami hanya fokus pada pertandingan ini, evaluasi akan dilakukan pada akhir musim," jelas Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Kedua tim akan siap, lanjut Stefano Pioli, mereka memiliki tujuan yang sangat penting di depan mereka dan permainan yang halus namun merangsang.

"Untuk menang kami harus bermain di level tinggi, kami tahu bagaimana melakukannya dan kami memiliki kualitas untuk melakukannya," kata Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: