Link Live Streaming Friendly Match 2023: Lebanon U-22 vs Timnas Indonesia U-22

Link Live Streaming Friendly Match 2023: Lebanon U-22 vs Timnas Indonesia U-22

Momen penggawa Timnas Indonesia U-22 Andy Harjito (tengah) melewati penggawa Lebanon U-22 di SUGBK, Jakarta, Jumat, 14 April 2023.-pssi.org-

Link live streaming Timnas - Berikut merupakan link live streaming friendly match 2023 antara Lebanon U-22 vs Timnas Indonesia U-22, Minggu, 16 April 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Lebanon U-22 vs Timnas Indonesia U-22 bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pukul 20.30 malam WIB.

Menjadi tuan rumah Timnas Indonesia U-22 kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara tim tamu Lebanon U-22 diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Sebelumnya Timnas Indonesia U-22 kalah 1-2 dari Lebanon U-22 dalam pertandingan uji coba pertama, Jumat, 14 April 2023.

Seusai pertandingan, kepala pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tetap mengapresiasi perjuangan pemainnya.

Indra Sjafri menyebut bahwa ujicoba ini ada manfaat untuk melihat sejauh mana perkembangan pemain.

"Kalau hasil, kita kalah. Tapi dari manfaat uji coba ini kita sangat bersyukur bisa beruji coba dengan tim yang bagus dan saya juga menilai permainan tim kita malam ini tidak jelek," kata Indra Sjafri.

BACA JUGA:

Selain itu Indra Sjafri juga menerangkan bahwa ada dua hal yang membuat para pemain Timnas Indonesia U-22 kendor pada menit-menit akhir babak kedua.

"Mungkin masalah fokus dan mental yang (menyebabkan) di menit-menit akhir (pemain) kurang konsentrasi," ucap Indra Sjafri.

"Kita membuat banyak peluang dan momen, tapi tidak menjadi gol. Ini jadi evaluasi kita untuk pertandingan kedua nanti," tambahnya dilansir situs resmi PSSI.

Uji coba ini bagian persiapan Timnas Indonesia U-22 menuju SEA Games 2023. Sebelumnya Timnas Indonesia U-22 imbang dengan skor 1-1 pada uji coba melawan Bhayangkara FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: