Preview Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Bri liga 1: Ini Harapan Luis Milla di Laga Akhir

Preview Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Bri liga 1: Ini Harapan Luis Milla di Laga Akhir

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat konferensi pers jelang laga Persikabo 1973--Liga 1 Indonesia

“Mereka mampu melalui masa-masa sulit, harus bermain di lapangan yang berbeda-beda, menjalani masa bubble, para prinsipnya ini sangat menyulitkan bagi pemain. Tapi di laga terakhir ini pemain ingin menampilkan laga yang bagus,” tukas Milla.

Disisi lain, Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak mengungkapkan timnya punya persiapan yang bagus jelang menghadapi Persib. Dirinya yakin dan percaya pasukannya bisa memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah. Persikabo juga ingin mengakhiri kompetisi dengan baik.

“Persiapan kami sangat bagus, last game pemain secara mental dan fisik sudah prepare. Kita tahu ini gim terakhir di Liga amat penting, saya yakin tim kasih yang terbaik. Insya Allah saya yakin dengan pemain saya. Pemain akan berusaha kasih yang terbaik, permain yang baik, untuk habiskan gim terakhir,” kata Aidil.

Pelatih asal Singapura itu menilai Persib adalah tim yang punya banyak sejarah di sepak bola Indonesia. Aidil turut respek kepada tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. Namun dalam pertandingan ia tidak akan ragu memberikan kesulitan.

“Saya tahu Persib Bandung adalah tim banyak histori, kita tahu Robert Alberts pelatih di sini sebelumnya, dia mempersiapkan player-player sebelumnya dan sudah pasti kita tahu mereka punya prestasi yang bagus,” nilai Aidil.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persikabo

Persib (3-5-2): Teja Paku Alam; Rachmat Irianto, Victor Igbonefo, Nick Kuipers; Rezaldi Henanusa, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Marc Klok, Frets Butuan; Ciro Alves, David da Silva.

Persikabo (3-5-2): Muhammad Diky Indrayana; Andy Setyo, Lucas Gama, Didik Wahyu; Komarodin, Lucky Oktavianto, Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Bruno Dybal; Dimas Drajad, Pedro Henrique.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: