Ganjar Lepas Mudik Gratis Warga Jateng di Sumatera, Warga: Baru Pak Ganjar

Ganjar Lepas Mudik Gratis Warga Jateng di Sumatera, Warga: Baru Pak Ganjar

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melaksanakan Program Mudik Gratis Lebaran tahun 2023.--

BACA JUGA:Jokowi Terbitkan Keppres Cuti Bersama ASN Idulfitri 1444 Hijriah

Di antaranya Paguyuban Semar Nusantara, Paguyuban Jawa Manunggal, Paguyuban Bakul Jamu, Persatuan Warga Jawa Perantau Sragen, Persatuan Pemuda Perantau Helvetia, dan Paguyuban Ngudi Laras.

“Semoga perjalanan mudik tahun ini aman, nyaman dan selamat. Semoga ke depan program mudik gratis bisa terus ada dan bertambah banyak,” tuturnya.

Sementara itu, saat pelepasan rombongan mudik gratis di Halaman Gedung Serba Guna Medan secara virtual, Gubernur Ganjar Pranowo menuturkan, mudik gratis tersebut memberikan fasilitas perjalanan yang aman dan nyaman.

“Mudik gratis ini juga ada yang dari Jakarta dan Jawa Barat. Ada yang pakai bus, kereta api, dan kapal laut. Ya, kalau mudik jangan bawa motor. Kita sampaikan motornya diangkut saja pakai kereta api atau kapal,” ujar Ganjar.

BACA JUGA:Bibir Tebal Bikin Tidak Pede? Berikut Cara Senyum Untuk Bibir Tebal Agar Terlihat Semakin Cantik

Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun berharap, mudik kali ini menjadi momentum yang baik untuk bisa bersilaturahmi dengan keluarga.

“Bismillahirohmanirohim, saya lepaskan rombongan dari Medan dan akan ketemu yang di Lampung. Dan, semoga sampai di tempat masing-masing dengan selamat, bertemu dengan seluruh keluarga,” harapnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: