Bibir Tebal Bikin Tidak Pede? Berikut Cara Senyum Untuk Bibir Tebal Agar Terlihat Semakin Cantik

Bibir Tebal Bikin Tidak Pede? Berikut Cara Senyum Untuk Bibir Tebal Agar Terlihat Semakin Cantik

Bibir Tebal Bikin Tidak Pede? Berikut Cara Senyum Untuk Bibir Tebal Agar Terlihat Semakin Cantik--Google Photos

Cara Senyum Untuk Bibir Tebal - Memiliki bibir yang tebal seringkali membuat insecure atau tidak pede karena takut akan mempengaruhi image penampilan dan juga bentuk wajah.

Meskipun trend yang sedang hits saat ini adalah bibir yang tebal, namun beberapa orang malah menginginkan dan mengidamkan bibir yang tipis.

Bibir tebal terkesan sexy dan juga sensual sehingga banyak yang berpikir apabila mempunyai bibir yang tipis dan kecil dan membuat penampilan terkesan imut.

BACA JUGA:Kenali Pengertian Stigma Termasuk Faktor dan Jenis-jenisnya, Wajib Dicatat!

Untuk mengubah bentuk bibir secara permanen, bisa dilakukan dengan prosedur bedak plastik namun biaya yang diperlukan pun tidak sedikit.

Apabila kamu mempunyai bibir tebal dan ingin terlihat tipis saat tersenyum, maka bisa melakukan tips-tips dibawah ini agar senyum kamu semakin cantik:

Cara Senyum Untuk Bibir Tebal

1. Senyum dengan memperlihatkan sedikit gigi

Dengan memperlihatkan sedikit gigi, maka fokus akan terbagi dari mulut ke gigi yang terlihat. Cara ini juga membuat kesan bibir yang lebih tipis.

2. Tekan lidah pada langit-langit mulut

Cara ini juga bisa digunakan untuk mengecilkan pipi dan juga menegaskan bentuk rahan sehingga bentuk muka akan menjadi leih proporsional.

BACA JUGA:4 Cara Keren Pakai Outfit Celana Jeans yang Cocok Ketika Hangout

3. Ketahui Sudut Senyum

Beberapa orang merasa akan lebih bagus apabila tersenyum dengan sedikit memiringkan kepala agar tidak terlalu menampilkan bibir.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: