Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Persis Solo

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Persis Solo

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Persis Solo-@Liga1match-Twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Persis Solo - Saksikan pertandingan BRI Liga 1 antara Persib bandung vs Persi Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persis Solo akan bermain di Stadion  Pekansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Pukul 20.30 WIB.

Tentunya lagi ini, Persib Akan menurunkan kesebalasan pemain terbaiknya untuk mengalahkan Persis Solo.

Sementara itu Persis Solo berusaha mencuri tiga poin kemenangan ketika melawan Persib Bandung.

BACA JUGA:Hasil Klasemen Liga Inggris 2022/2023 Pekan 29: Tottenham Salip MU, Arsenal Masih di Puncak

Dalam klasemen BRI Liga 1, Persib Bandung ada diperingkat kedua dengan raihan 59 poin. Sementara itu Persis Solo ada diposisi 12 dengan raihan 40 poin.

Kepala pelatih Persib Bandung Luis Milla berharap anak asuhnya melupakan kekalahan dari Persija dan bisa fokus menghadapi Persis Solo.

"Yang terpenting sekarang adalah melupakan hasil sebelumnya, melupakan laga itu dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis," kata Milla dinukil situs resmi Persib.

Milla mengatakan, dalam pertandingan sebelumnya ia tak melihat permainan yang sesuai strateginya. Pertandingan mendatang, diharapkan anak asuhnya tampil kompetitif. 

BACA JUGA:Kalah 1-0, Berikut Peluang yang Gagal Dimanfaatkan Persita Tangerang Saat Menjamu Singo Edan

"Mereka ingin banyak menguasai bola, memegang kendali permainan dan punya pemain asing dengan level yang sangat bagus. Tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus di atas lapangan," ucap Milla.

Di sisi lain kepala pelatih Persis Solo Leonardo Medina berusaha memfokuskan anak asuhnya pada segi taktikal pertandingan.

"Kita berlatih dengan kondisi cuaca yang cukup buruk. Beberapa kali kita harus menjalani latihan dengan kondisi hujan," ujar Medina dicuplik laman resmi Persis.

"Kita bekerja pada taktikal yang akan kita gunakan pada pertandingan, karena kita ingin mengincar kemenangan pada pertandingan ini," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: