David Ozora Pamer Senyum, Jonathan Latumahina Sindir Keluarga Mario Dandy: Kamu Makin Kuat, Mereka Nyungsep

David Ozora Pamer Senyum, Jonathan Latumahina Sindir Keluarga Mario Dandy: Kamu Makin Kuat, Mereka Nyungsep

David Ozora Pamer Senyum, Jonathan Latumahina Sindir Keluarga Mario Dandy-Jonathan Latumahina/@seeksixsuck -Twitter

Dikatakan, diffuse axonal injury yang dialami David adalah cedera otak sangat berat. 

"Kita boleh bersyukur atas pencapaian hari ini. Tetapi tetap harus ikhlas. Karena progress David ini adalah ikhtiar kita semua. Saya dengan rendah hati memohon untuk tetap kirimkan doanya," pinta Jonathan. 

BACA JUGA:Kajati DKI: Tertutup Peluang Restoratif Justice bagi Tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas

Apa Itu Diffuse Axonal Injury

David diagnosa oleh tim dokter mengalami Diffuse Axonal Injury. Jonathan menyebut dalam kepala ada otak yang penuh dengan akson (serabut syaraf). 

Jumlahnya jutaan seperti kabel. Tugas akson adalah untuk komunikasi antar syaraf. 

"Ketika otak mengalami trauma berat, maka otak terjadi pergeseran ekstrim yang menyebabkan serabut syaraf ini pecah. David alami ini dan koma. Efek dari DAI adalah penurunan kualitas hidup dan cacat permanen," jelas Jonathan.

Di sisi lain Jonathan menyindir keluarga Rafael Alun Trisambodo (Ayah Mario Dandy Satrio tersangka penganiayaan David, Red) yang baru-baru ini kerap tampil di media. 

BACA JUGA:LPSK Tolak Permohonan Perlindungan AG Kekasih Mario Dandy, Ini Alasannya

"Pada saat yang sama para pelaku ngemis-ngemis caper di media2 jualan kemiskinan, jualan salah didik, jualan trauma masa kecil dan semua hal lain. Yang kalian obral di media itu gak ada seujung kukunya David yang dampaknya permanen," pungkasnya.

Seperti diketahui, keluarga Rafael Alun Trisambodo menjadi sorotan terkait kekayaannya yang di luar kewajaran. Saat ini, Rafael sudah resmi dipecat dari Ditjen Pajak. 

Selain itu, Rafael juga resmi menjadi tersangka dugaan gratifikasi oleh KPK. 

BACA JUGA:Usai Aniaya David Ozora, Mario Dandy Malah Selebrasi Gaya Cristiano Ronaldo

Perihal harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo ini terungkap setelah kasus anaknya Mario Dandy Satrio yang menganiaya David Ozora (putra pengurus GP Ansor) viral di media sosial. 

Mario Dandy yang kini ditahan di Polda Metro Jaya itu disorot karena kerap memamerkan sejumlah kendaraan mewah di akun media sosialnya. 

Seperti pamer jeep Rubicon dan motor Harley Davidson. Setelah dikulik lebih dalam Mario Dandy ternyata merupakan anak pejabat Ditjen Pajak. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: