Kondisi Mario Dandy dan Shane Lukas Sehat, Keduanya Diserahkan ke Kejari Jaksel

Kondisi Mario Dandy dan Shane Lukas Sehat, Keduanya Diserahkan ke Kejari Jaksel

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hery Wijatmoko (paling kanan) bersama Mario Dandy Satiyo dan Shane Lukas (kiri ke kanan) saat ditemui di Gedung Biddokkes, Jakarta, Jumat (26/5/2023)-ANTARA/Ilham Kausar-

Kondisi Mario Dandy dan Shane Lukas Sehat, Keduanya Diserahkan ke Kejari Jaksel

Kondisi tersangka penganiayaan David Ozora yakni Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas dipastikan dalam kondisi sehat. 

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya mengatakan, kondisi Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas (19) dalam keadaan sehat.

"Tadi sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim Dokkes. Keduanya dalam keadaan sehat dan tidak ada hal yang menjadi halangan untuk pelaksanaan selanjutnya," kata Kepala Bidang (Kabid) Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Hery Wijatmoko, Jumat 26 Mei 2023.

Hanya saja, Hery tidak menjelaskan pemeriksaan apa saja yang dilakukan oleh tim Dokkes Polda Metro Jaya terhadap kedua tersangka tersebut.

BACA JUGA:Berkas Mario Dandy dan Shane Lukas Lengkap, Kuasa Hukum David: Alhamdulillah, Sampai Ketemu di Pengadilan

Mario dan Shane tiba di Biddokkes Polda Metro Jaya dari Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan pada pukul 13.41 WIB dan selesai pada pukul 14.00 WIB.

Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan sebelum keduanya diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

"Setelah salat Jumat untuk pengecekan kesehatan terakhir sebelum kita serahkan ke Kejaksaan. Final 'check' kita ke Dokkes dulu," kata Kepala Sub Direktorat Remaja, Anak dan Wanita (Kasubdit Renakta) pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Rohman Yongky, Jumat.

Yongki menyebutkan, pemeriksaan kesehatan tersebut diperlukan untuk memastikan kondisi terkini kedua tersangka apakah dalam keadaan baik dan sehat.

BACA JUGA:Berkas Lengkap, Jaksa Tunggu Polisi Serahkan Mario Dandy Satriyo Berserta Barang Buktinya

"Walaupun sebelumnya sudah kita cek secara berkala, namun tetap tanggung jawab kita," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: