David Ozora Pamer Senyum, Jonathan Latumahina Sindir Keluarga Mario Dandy: Kamu Makin Kuat, Mereka Nyungsep

David Ozora Pamer Senyum, Jonathan Latumahina Sindir Keluarga Mario Dandy: Kamu Makin Kuat, Mereka Nyungsep

David Ozora Pamer Senyum, Jonathan Latumahina Sindir Keluarga Mario Dandy-Jonathan Latumahina/@seeksixsuck -Twitter

David Ozora Mario Dandy - Kondisi Cristalino David Ozora Latumahina sudah mulai membaik. Setelah 38 hari koma pasca dianiaya oleh Mario Dandy Satrio, David kini sudah sadar dan bisa berkomunikasi dengan orang-orang terdekatnya. 

Kabar terkait kondisi kesehatan David itu disampaikan oleh sang ayah Jonathan Latumahina.

BACA JUGA:AG 'Santuy' Sambil Merokok Lihat Mario Dandy Aniaya David Ozora

Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) itu mengabarkan perkembangan putranya melalui cuitan di media sosial Twitter. 

"Senin ke 7 vid, kamu makin kuat dan mereka makin nyungsep," cuit Jonathan Latumahina seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitternya @seeksixsuck pada Senin, 3 April 2023. 

Sebelumnya, Jonathan Latumahina menyebut David mengalami penurunan kualitas hidup dan mengalami cacat otak permanen akibat penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

Di cuitan lainnya, Jonathan juga menegaskan akan membuat orang-orang yang menyakiti David gak kan bisa menangis lagi. 

BACA JUGA:Usai Aniaya David Ozora, Mario Dandy Malah Selebrasi Gaya Cristiano Ronaldo

"Catat anakku, mulai besok akan dimulai tangisan2 sebenarnya dari orang2 zolim itu. Yang muncul sekarang masih tangisan palsu. Mulai besok bapak akan bikin mereka menangis sampai gak ada yang bisa dikeluarkan lagi dari bola mata mereka. Kita mulai dari PN Jaksel," tulis Jonathan. 

Menurutnya, di hari ke-42, kondisi kesehatan David terbagi 2 hal. Pertama, kesadaran kuantitatif sudah baik. Organ vital juga membaik dan tidak ada masalah. 

Kedua kesadaran kualitatif (kognitif). Menurut tim dokter RS Mayapada masih butuh long run karena banyak sekali assesment yang harus dilakukan. 

Baik secara fisik maupun psikis. Sehingga RS membutuhkan waktu untuk terapi dengan protokol ketat dan home care observasi 6 bulan hingga 1 tahun.

BACA JUGA:Tuding David Tanpa Bukti, Jonathan Latumahina Beri Peringatan Keras ke Akun Twitter @MZRRDP: 9 Tahun Ngandang

"Saat ini david masih tetap di ICU dan terapi sudah memasuki latihan jalan. Karena kondisi fisiknya masih rentan. Seperti jumat kemarin tiba-tiba demam tinggi sampai 38,4 derajat," tulis Jonathan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: