Kronologi Kapolsek Torgamba Usir Anggota dari Rumah Dinas, Kini Berakhir Damai di Polres

Kronologi Kapolsek Torgamba Usir Anggota dari Rumah Dinas, Kini Berakhir Damai di Polres

Vital Kapolsek Torgamba usir Personil dari rumah dina-Istimewa-

Kronologi Kapolsek Torgamba Usir Anggota dari Rumah Dinas, Kini Berakhir Damai- Cekcok antara Kapolsek Torgamba AKP LB Sihombing dan Aipda Rivo Sitorus kini berakhir damai. Polres Labuhanbatu Selatan memediasi keduanya. 

Perselisihan antara keduanya viral di media sosial. Kapolsek Torgamba AKP LB Sihombing bersama istrinya mengusir Aipda Rivo Sitorus dan istrinya dari rumah dinas. 

Istri dari AKP LB Sihombing dan istri Aipda Rivo Sitorus nampak saling maki. Sementara anak dari Aipda Rivo Sitorus merekam kejadian itu hingha viral do media sosial. 

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo menceritakan kronologi kejadian tersebut. Menurutnya hanya terjadi salah paham. 

BACA JUGA:Buron 3 Tahun, DPO Begal Sadis Bacok Korban Hingga Tewas Ditangkap Unit Reskrim Polsek Tambora

BACA JUGA:Belasan Remaja Pelaku Tawuran Diamankan Polsek Tigaraksa, Barang Buktinya Bikin Ngeri

"Sebenarnya tidak ada masalah cuma hanya perselisihan paham saja. Terkait itu kami dari Polres Labuhanbatu Selatan memohon maaf,” kata Catur, Selasa, 14 Maret 2023.

Perselisihan keduanya itu terjadi pada Minggu malam 12 Maret 2023. Perselihan tersebut terkait penempatan rumah dinas yang ada di Polsek Torgamba. 

Aipda Rivo sebelumnya sebagai personil Polsek Torgamba. Namun kini telah pindah tugas ke Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan sejak tahun 2022.

Nah karena bukan lagi sebagai personil Polsek Torgamba, sehingga Kapolsek  Torgamba AKP LB Sihombing meminta Aipda Rivo Sitorus agar segera kosongkan rumah itu karena ada personil lain yang mau menempatinya. 

BACA JUGA:Predator Anak Ditangkap Reskrim Polsek Tambora, Modus Iming-imingi Beri Bonus Gelang dan Stiker

BACA JUGA:Daftar 30 Kapolsek yang Dimutasi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran

Hanya saja Aipda Rivo Sitorus mengatakan belum mendapati rumah kontrakan. Sehingga dia meminta waktu tempati rumah dinas itu. 

Aipda Rivo Sitorus juga mengaku telah minta izin dari Kapolsek sebelumnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: