Ulang Tahun ke-11, Lazada Gelar LazLook Kolaborasi Eksklusif 6 Sosok Inspiratif dan Brand Fashion Lokal

Ulang Tahun ke-11, Lazada Gelar LazLook Kolaborasi Eksklusif 6 Sosok Inspiratif dan Brand Fashion Lokal

Lazada Indonesia gelar LazLook sambut ulang tahun ke-11 di White Collar SCBD, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Peluncuran program kolaborasi eksklusif ini juga akan disambut dengan pagelaran fashion show yang dapat langsung disaksikan melalui kanal live streaming LazLive.

Kanal tersebut ada di aplikasi Lazada pada 2 Maret 2023, pukul 15.00 sampai 16.00 WIB sebagai bagian dalam program LazLive Epic Surprise Party yang akan berlangsung selama 11 jam penuh (13.00 WIB - 00.00 WIB).

Melalui fitur 'See Now, Buy Now', konsumen pun bisa langsung mengakses seluruh koleksi eksklusif pada saat fashion show berlangsung.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan seluruh koleksi tersebut dengan mudah di kanal LazLook secara eksklusif mulai 3 hingga 13 Maret 2023, dan dapat memanfaatkan fasilitas Gratis Ongkir dan Pengiriman Prioritas, serta Ekstra Voucher sampai dengan 50 persen.

BACA JUGA:Lazada Manfaatkan Teknologi Shoppertainment saat Physical Distancing

Kanal LazLook sendiri menyediakan ragam pilihan inspirasi berbusana yang telah dikurasi khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang beragam.

Dilengkapi dengan tab inspirasi, LazLook kerap bekerja sama dengan fashion stylist terkemuka dalam menghadirkan inspirasi serta referensi gaya head-to-toe untuk para fashion enthusiast dari semua kalangan, baik laki-laki maupun wanita.

Kanal ini dipersembahkan oleh Lazada untuk menciptakan koleksi pakaian yang unik serta mampu memberikan inspirasi serta memenuhi kebutuhan beragam gaya konsumen setia Lazada.

VP Category Director Fashion Lazada Indonesia Athina Tokan menerangkan bahwa seluruh koleksi yang diluncurkan hari ini merupakan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di kanal LazLook di Lazada.

BACA JUGA:Pajak Menghantui Rakyat, Marwan: Shopee, Lazada, Tokopedia Pajakin Lah Itu

"Jangan lupa untuk ikut merayakan ulang tahun Lazada yang ke 11 yang memberikan berbagai penawaran istimewa seperti Gratis Ongkir dan Bonus Dadakan sampai dengan 1.1 Juta mulai 3 sampai 7 Maret," terang Athina.

"Gunakan Bonus Dadakan serta Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir untuk wujudkan OOTD idaman kalian dari LazLook!," pungkasnya.


Konferensi pers Lazada Indonesia gelar LazLook sambut ulang tahun ke-11 di White Collar SCBD, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.-Lazada Indonesia-

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Lazada akan merayakan hari ulang tahun ke-11 pada 27 Maret 2023 mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: