Red Velvet dan KEY SHINee Gemparkan Panggung Lazada Fest 12.12 Jakarta

Red Velvet dan KEY SHINee Gemparkan Panggung Lazada Fest 12.12 Jakarta

Penampilan Red Velvet dalam konser Lazada Fest 12.12--

FIN.CO.ID - Dua guest star Red Velvet dan Key SHINee gemparkan panggung Lazada Fest 12.12 Jakarta.

Red Velvet dan Key SHINee lakukan beragam aksi panggung hingga sapa penggemar di konser Lazada Fest 12.12 di Indonesia Arena, Jakarta hari Rabu, 13 Desember 2023.

Selain dua bintang Korea Selatan tersebut, Lazada Fest 12.12 hadirkan musisi  Indonesia yakni Rizky Febian dan Vierratale.

Rizky Febian menjadi penampil pertama dalam Lazada Fest 12.12. Dalam lagu pertamanya ia membawakan 'Mantra Cinta'.

BACA JUGA:

Setelah membawakan lagu 'Mantra Cinta', Rizky Febian membawakan tujuh lagu terpopulernya yakni 'Cukup tau', 'Terlukis indah', Indah Pada Waktunya', 'Seperti Kisah', 'Cuek', 'Kesempurnaan cinta', dan lagu penutupnya 'Penantian berharga'.

Usai penampilan Rizky Febian, berikutnya idol grup Korea Selatan, Red Velvet bakal akan menjadi penampil berikutnya.

Seluruh penonton di Lazada Fest 12.12 teriak histeris ketika Red Velvet tampil dengan membawakan lagu 'Chill Kill' sebagai pembuka.

Setelah tampil, lima anggota Red Velvet terdiri Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri diajak bincang bersama dan ikut dalam sesi adu kecocokan.


Penampilan Red Velvet di Konser musim Lazada Fest 12.12--

BACA JUGA:

Setelah sesi berakhir, Red Velvet kembali tampil dengan membawakan lagu 'Psycho', 'Feel My Rhythm, dan 'You Better Know, 

Lagu 'Red Flavor' menjadi penampilan terakhir Red Velvet di konser Lazada Fest 12.12. Wendy dan kawan-kawan menyempatkan salam perpisahan dengan penggemar.

 Berikutnya penampilan yang dinanti-nanti ialah KEY SHINee. Kehadiran KEY membawakan lagu 'Good and Greet' membuat gemuruh penggemar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: