Lazada Fest 12.12 Menampilkan Konser Red Velvet Hingga SHINee

Lazada Fest 12.12 Menampilkan Konser Red Velvet Hingga SHINee

Lazada Fest 12.12 konser musik--Lazada for fin.co.id

FIN.CO.ID - Lazada Indonesia menggelar berbagai program seru untuk pengalaman berbelanja yang lebih berkesan kepada konsumen dalam Lazada Fest 12.12. 

Lazada Fest dimulai tanggal 1 sampai 12 Desember 2023 dan akan mengunjungi tiga kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Makasar.

Dalam Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival mereka dapat berbelanja sekaligus menikmati instalasi pop up tematik dan menarik seperti express beauty treatment, beauty demo, talkshow, karaoke night, dan games seru. 

Lazada Fest 12.12 akan ditutup dengan Konser Musik Lazada Fest 12.12 di masing-masing kota dan menampilkan musisi terbaik tanah air hingga mancanegara, mulai dari Isyana Sarasvati, hingga Red Velvet dan SHINee pada 13 Desember 2023 di Jakarta dan 12 Desember 2023 di dua kota lainnya.

BACA JUGA:

“Tahun ini adalah tahun yang istimewa, setelah menjadi salah satu pelopor Harbolnas 12 tahun yang lalu, tahun ini Lazada adalah mitra e-commerce resmi Harbolnas 2023 dan kami ingin membawa keseruan berbelanja produk berkualitas di Lazada dalam secara langsung kepada pelanggan kami melalui Lazada Fest 12.12. Di Lazada Fest 12.12, pengunjung bisa melihat langsung produk-produk yang diinginkan dan berbelanja di tempat melalui aplikasi Lazada serta mendapatkan promo khusus. Di acara ini, Lazada juga akan berkolaborasi dengan 6 (enam) brand lokal yang produknya dapat langsung didapatkan di Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival. Acara ini menjadi bukti komitmen Lazada untuk terus mendukung pertumbuhan dan kemajuan brand lokal melalui kolaborasi eksklusif yang dihadirkan”. ucap Intan  Ayu Kartika, selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam rilis yang diterima FIN.CO.ID pada 1 Desember 2023.

Melalui Lazada Fest 12.12 Pop-Up Festival, Lazada menjadi eCommerce pertama yang menghadirkan konsep Pop-Up tematik dengan offline to online experience, dimana pengunjung bisa menikmati instalasi menarik, sambil berbelanja produk yang mereka lihat, hanya dengan melakukan scan QR Code yang tersebar di seluruh area instalasi pop-up.

Strategi ini juga dihadirkan untuk memenuhi aspirasi generasi muda (Gen Z dan Millennial) yang mana sebanyak 60% generasi muda memiliki preferensi berbelanja secara online, namun juga tetap menginginkan mencoba berbagai pengalaman baru.

Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival ini diadakan serentak di tiga kota di Indonesia dengan tema yang berbeda-beda: 

Jakarta: dapat menikmati instalasi konsep berlibur di LazHotel dengan desain ikonik di The Space, Senayan City

Surabaya: menikmati keseruan aktivitas di surga tropis LazIsland di Mal Ciputra World

Makasar: sensasi tenang dan harmonis serta keindahan alam dapat dinikmati di taman flora LazGarden

BACA JUGA:

Di Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival, Lazada juga kembali meluncurkan kolaborasi eksklusif antara  6 brand kecantikan lokal terbaik dengan 6 figur inspiratif favorit di Indonesia, yaitu: 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: