Film Laura Resmi Diproduksi, Kisah Nyata Laura Anna yang Diperankan Amanda Rawles

Film Laura Resmi Diproduksi, Kisah Nyata Laura Anna yang Diperankan Amanda Rawles

Pra pemeran film Laura, (Ki-ka) Kevin Ardilova, Carissa Perusset, Amanda Rawles-@lauramovie-instagram

FIN.CO.ID - Kisah nyata mendiang Laura Anna akan diangkat menjadi film dengan judul Laura yang diproduksi oleh MD Pictures.

MD Pictures mengumumkan syuting film Laura akan dimulai pada 25 Januari 2024, ia berharap proses syuting bisa berjalan lancar.

"Selamat dan sukses semoga lancar dan terbaik,” kata Manoj Punjai selaki CO MD Pictures di Kantor MD Place di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa 23 Januari 2023.

Manoj menghadirkan para aktor yang akan main dalam film Laura seperti Amanda Rawles, Kevin Ardilova, sampai Carissa Perusset dan Film ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo 

BACA JUGA:

“Dan saya ingin ucapkan terima kasih kepada keluarga Laura, all the best. Kami terima kasih kami MD dikasih tanggung jawab untuk menggarap Laura ini. Semoga sesuai ekspektasi,” ucap Manoj.

Hanung mengatakan ada hal penting yang disampaikan melalui film Laura.

“Saya bersyukur sekali bisa berada di sini, film sangat penting untuk bisa di-share ke masyarakat, bagaimana pentingnya kesadaran atas diri sendiri agar tidak jatuh cinta yang dalam dan benci yang dalam,” tutur Hanung.

"Karena hakikat kehidupan cintailah kamu apa adanya sebisa-bisanya sampai kamu sebenci-bencinya," ujar Hanung.

BACA JUGA:

Amanda Rawles terpilih menjadi peran utama sebagai Laura. Dalam film ini ia memerankan tokoh yang ada di kehidupan nyata.

Amanda Rawles mengaku terbebani dengan ekspetasi orang-orang.

“Yang jelas merasa terbebani banget. Berat banget memerankan karakter Laura, sangat besar. Senang banget, tapi di waktu yang sama merasa tanggung jawab yang berat. Ekspektasi dari orang-orang udah banyak banget ke aku, ke Kevin (Ardilova), dan Carissa (Perusset),” tutur Amanda.

Film ini akan tayang pada tahun 2024. Namun Manoj belum memberikan tanggal resmi penayangan film ini di Bioskop.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: