Little Bangkok Tanah Abang, Magnet Baru Pecinta Fashion

Little Bangkok Tanah Abang, Magnet Baru Pecinta Fashion

Suasana Little Bangkok Tanah Abang Jakarta-Dokumen Instagram @Pgmtaofficial-

FIN.CO.IDPasar Tanah Abang pusat grosir tekstil terbesar di Asia Tenggara kini mulai beranjak ramai. Hal itu lantaran Pasar Tanah Abang menghadirkan pusat grosir dan eceran fashion modern dan terkini yang bernama Little Bangkok.

Little Bangkok merupakan lokasi yang menyediakan pakaian import dengan beragam kualitas. Lokasi ini resmi dibuka mulai 15 Januari 2024.

BACA JUGA:

Lalu bagaimana antusias masyarakat terhadap Little Bangkok di Pasar Tanah Abang?

Sejak dibuka pada Senin 15 Januari 2024, lokasi Little Bangkok sudah diserbu para pengunjung. Dengan hadirnya Little Bangkok, perekonomian yang sempat lesu pasca Covid-19, kini mulai bergairah kembali. 

Bahkan, pihak pengelola kini mengubah tampilan seluruh toko, khusus untuk menghadirkan Little Bangkok Tanah Abang yang sangat estetik.

Kini para pengunjung yang datang tidak hanya kalangan orang tua tapi juga kawula muda. Pengunjung itu berbelanja berbagai kebutuhan pakaian import yang tersedia di Little Bangkok.

Kios ini tidak hanya menjual berbagai kenis pakaian, tetapi juga menjual aksesoris serta tas import. Barang premium yang dibanderol juga sangat bervariasi mulai Rp50.000 hingga Rp250.000-an.

Para pemilik toko mendesain toko-tokonya dengan warna pastel nan cerah. Tentunya hal ini bertujuan untuk menggaet pembeli.

Para pemilik toko mendesain secara rapi dan fresh degan warga cerah dan fastel. Hal itu tentu untuk menarik para pembeli. Little Bangkok Tanah Abang dibangun berkolaborasi dengan Selebgram dan Jastipers yang ada di Indonesia.

Sebanyak 30 toko yang menjual pakaian kekinian asli Bangkok untuk perempuan dan juga laki-laki.

BACA JUGA:

Lokasi Little Bangkok Tanah Abang berada di Jembatan Metro Lantai 1 yang menghubungkan Metro Tanah Abang dengan Pasar Tanah Abang Blok B. Sehingga mempermudah akses pengunjung ketika akan wisata belanja di Little Bangkok.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: