Jadi Tren Fesyen, Tujuh Gaya Skena Cowok yang Bisa Kamu Tiru

Jadi Tren Fesyen, Tujuh Gaya Skena Cowok yang Bisa Kamu Tiru

Tampil santai tapi tetap keren. Sumber foto: pinterest--

FIN.CO.ID - Gaya skena cowok banyak digandrungi karena cara ber-outfit-nya sangat santai dan cocok dipakai di berbagai situasi. Tak heran bila kemudian menjadi tren fesyen di kalangan generasi muda saat ini. Umumnya, mereka ini identik dengan kaus band oversized, sepatu docmart, dan tote bag.

Sekadar informasi, skena adalah singkatan dari tiga kata yaitu Sua, cengKErama, kelaNA. Istilah skena dapat dipahami sebagai perkumpulan orang atau komunitas yang gemar nongkrong, mengobrol bersama atau bersua, jalan-jalan bahkan berkelana bersama.

BACA JUGA:

Berikut ini tujuh inspirasi gaya skena cowok yang bisa kamu coba!!

1. Kaos oversize dan celana pendek

Kaos oversize dapat disandingkan dengan celana apa saja. Namun jika kaos oversize ditambah dengan celana pendek dapat membuat penampilan semakin kece dan santai.

2. Jaket casual dan celana cargo

Kamu bisa memakai outfit jaket casual atau jaket apapun yang disandingkan dengan celana cargo. Warna  celana cargo yang biasa dipilih yaitu hitam, coklat, krem, dan hijau army. Outfit ini bisa kamu pakai saat nongki bareng teman atau hangout bareng pacar.

3. Jaket hitam dan celana jeans

Jaket hitam dan celana jeans sangat cocok untuk kamu yang malas memakai outfit terlalu over saat berada di luar rumah. Kombinasi ini juga sangat cocok saat berkendara sore hari.  Menambah kesan maskulin dan skena loh!

4. Kaos polo shirt dan celana hitam

Kaos polo shirt dan celana hitam bisa menambah kesan skena yang kece abis. Kamu bisa memakai outfit ini untuk kuliah atau hangout bareng teman-teman.

5. Kemeja lengan pendek dan celana coksu

Kemeja lengan pendek memberi kesan keren apalagi ditambah dengan celana coksu dan sepatu putih. Outfit ini cocok dipakai saat jalan bareng teman-teman.

6.  Sepatu docmart

Kali ini gak hanya seputar baju atasan dan celana, sepatu docmart juga bisa membuat kesan skena melekat pada diri kamu loh! Warna-warna sepatu yang digunakan pun beragam. Ada yang menyukai warna hitam, ada juga yang menyukai warna klasik seperti navy, abu-abu, hijau army, dan krem.

7. Sweater rajut dan celana jeans

Sweater ini bisa kalian pakai untuk hangout apalagi dipadukan dengan celana jeans. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Eko Nugros

Tentang Penulis

Sumber: