Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Marseille vs PSG

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Marseille vs PSG

Liga Prancis: Ilustrasi logo Marseille vs Paris Saint-Germain (PSG).-Twitter/@PSG_inside-

Link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Marseille vs PSG - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Marseille vs Paris Saint-Germain (PSG), Senin, 27 Januari 2023.

Pertandingan pekan 25 yang mempertemukan Marseille vs PSG bakal berlangsung di Stadion Stade Velodrome, Prancis, pukul 02.45 dinihari WIB.

Tuan rumah Marseille kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Paris Saint-Germain (PSG) diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris Crystal Palace vs Liverpool Imbang 0-0, The Reds Gagal Raih Poin Penuh

Kepala pelatih Marseille Igor Tudor bilang setiap latihan harus dialami sebagai pertempuran. Pekerjaan ini adalah dasar dari kemajuan kita.

"Saya harap akan terus seperti ini. Dalam cara kami bermain sepak bola, hanya ada sedikit ruang untuk spekulasi," kata Tudor dilansir laman resmi Marseile.

"Kami bermain dengan cara yang sama terlepas dari lawan. Kami fokus pada diri kami sendiri dan apa yang ingin kami lakukan sepanjang musim," tambahnya.

Igor Tudor menegaskan ingin melakukannya dengan baik di rumah, Marseille akan berjuang dengan kemampuan Alexis Sanchez dan kolega.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris: Arsenal Tekuk Leicester City 1-0, Martinelli Jadi Pahlawan Kemenangan

Sementara itu kepala pelatih PSG Christophe Galtier menerangkan ini pertandingan penting, kedua tim sangat dekat di klasemen liga.

"Lebih dari pertandingan itu, dan pertandingan Coupe de France kami kalah beberapa minggu lalu, ini pertandingan penting, tapi menurut saya gelar itu tidak akan terjadi," terang Galtier.

Christophe Galtier pun menjelaskan untuk menjadi favorit, PSG harus berada dalam dinamika yang berbeda. 

"Masih banyak pertandingan yang harus dilalui, tetapi kemenangan Paris Saint-Germain akan disambut baik," tegas Galtier dilansir laman resmi PSG.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: