Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Chelsea

Liga Inggris: Ilustrasi logo Tottenham Hotspur vs Chelsea.-Twitter/@ChelseaFC-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Chelsea - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 25 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, Minggu, 26 Februari 2023.

Laga yang menyajikan Tottenham Hotspur vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, pukul 20.30 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Tottenham Hotspur kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris Crystal Palace vs Liverpool Imbang 0-0, The Reds Gagal Raih Poin Penuh

Asisten pelatih Tottenham Hotspur Cristian Stellini melaporkan tidak ada kekhawatiran cedera baru menjelang lawan Chelsea.

"Kami memiliki skuad yang sama dengan yang kami miliki untuk pertandingan terakhir, dengan beberapa pemain yang telah pulih dari masalah kecil," kata Stellini.

Cristian Stellini dan tim pelatih melakukan kontak rutin dengan Antonio Conte, yang tetap di Italia saat ia pulih dari operasi kandung empedu baru-baru ini.

"Antonio menjadi lebih baik dari hari ke hari. Dia sangat dekat untuk kembali, dan kami menantikan dia kembali," ucap Stellini dilansir laman resmi Totttenham Hotspur.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris: Arsenal Tekuk Leicester City 1-0, Martinelli Jadi Pahlawan Kemenangan

Sedangkan kepala pelatih Chelsea Graham Potter mengungkapkan bahwa dirinya ingin para The Blues segera bangkit atas kekalahan pekan lalu..

"Saya ingin melihat reaksi positif. Kami membutuhkan performa yang kuat, kami membutuhkan tiga poin," ungkap Potter dikutip situs resmi Chelsea.

Graham Potter menerangkan kalau ini adalah pertandingan yang fantastis, derby London. Ini adalah pertandingan yang sangat kami nantikan.

"Minggu latihannya sangat bagus, respons para pemain sangat bagus. Jadi kami menantikan pertandingan ini," ujar Potter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: