Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leicester City vs Arsenal

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leicester City vs Arsenal

Illustrasi Leicester City vs Arsenal-@arsenal-Instagram

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leicester City vs Arsenal - Saksikan pertandingan Leicester City vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 antara Leicester City vs Arsenal akan bermain di stadion King Power pada Sabtu, 25 Februari 2023, pukul 22.00 WIB.

Pada kesempatan ini, tentunya Leicester akan tampil penuh ketika berhadapan lawan Arsenal demi memperbaiki posisi klasemen Liga Inggris.

Sedangkan Arsenal berusaha mencuri tiga poin kemenangan untuk mengasah juara Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA:Liga Europa: Manchester United Tumbangkan Barcelona, Ten Haq Ucap Kalimat Berkelas

Pada pertandingan sebelumnya, Leicester tumbang ketika melawan Mancheser United dengan skor 0-3. Sedangkan Arsenal menang atas Aston Villa dengan skor 4-2.

Dalam klasemen Liga Inggris, Arsenal ada diperingkat pertama dengan raihan 54 poin, sedangkan Leicester ada diperingkat  14 dengan raihan 24 poin.

Jelang laga, pelatih Arsenal, Mikel Arteta harus putar otak untuk melakukan rotasi pada sejumlah pemain. Pasalnya ia tak bisa mengesampingkan perfroma gelandangnya Fabio Vieira.

Namun Martinelli, Bukayo Saka, dan Marti Odegaard sedang dalam tampil gemilang.

BACA JUGA:Sergio Ramos Resmi Pensiun dari Timnas Spanyol

"Dia (Vieira) mulai membuat saya pusing karean saya melihatnya setiap hari dan saya tahu apa yang mampu dia lakukan," ucap Mikel Arteta dikutip dari Sportbible, pada Sabtu, 25 Februari 2023.

"Pemain luar biasa yang sekarang memahamai dengan tepta apa yang kami inginkan. Saya pikir secara fisik dia berada dalam kondisi untuk bersain di level yang tetap di liga ini dan dia memabwa kualitas yang tidak kami miliki di skuat. Saya sangat ingin memberia dia lebih," ungkapnya.

Namun pelatih asal Spanyol tersebut tak mau pusing untuk ganti lini tengah Arsenal yang selama ini sudah kompak. Menurutnya Vieira masih kalah saing di kompetisi Liga Inggris.

"Jika dia perlu bersaing dengan 30 bola di udara melawan pemain tertentu di liga, saya pikir dia akan kalah," terang Arteta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: