Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Cadiz

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Cadiz

LaLiga Spanyol: Ilustrasi logo Barcelona vs Cadiz.-Twitter/@Cadiz_CF-

Link live streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Cadiz - Berikut merupakan link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 antara Barcelona vs Cadiz, Senin, 20 Februari 2023.

Pertandingan pekan ke 22 mempertemukan Barcelona vs Cadiz bakal berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, pukul 03.00 dinihari WIB.

Tuan rumah Barcelona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Cadiz diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Leicester dan Totteham vs West Ham

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez senang mendiskusikan apa yang dia harapkan dari pertandingan yang akan datang.

"Kami mengharapkan lawan yang sangat defensif dengan permainan langsung, dan tim yang suka melakukan umpan silang dari area yang luas," kata Xavi dikutip Marca, Sabtu, 18 Februari 2023.

Xavi Hernandez bilang Cadiz akan memainkan blok sedang-rendah, dan dirinya berharap Barcelona memiliki banyak penguasaan bola.

"Kami harus menyerang ruang, Cadiz bertahan dengan sangat baik dan kami kalah dari mereka tahun lalu. Mereka bukan lawan yang mudah bagi kami, dan ada poin yang sangat penting dipertaruhkan," ujar Xavi.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: PSM vs Persik dan RANS vs Persib

Di sisi lain kepala pelatih Cadiz Sergio Gonzalez menerangkan bahwa juru taktik Barcelona Xavi Hernandez melakukan pekerjaan yang sangat baik.

"Kenali rumahnya, kenali DNA-nya. Dia menerapkan gaya permainannya. Di liga mereka menjadi tim dengan kapasitas besar untuk mengalahkan Anda, membuat Anda lebih kecil," ucap Gonzalez.

Sergio Gonzalez menambahkan Cadiz menantikan untuk mengetahui bahwa panggungnya indah, merupakan tantangan untuk mengukur hingga pemain di level ini. Tanpa kompleks.

"Kami tahu bahwa kami harus membuatnya berlari ke belakang karena ketika mereka menguasai bola, mereka menyakiti Anda," tutur Gonzalez dilansir laman resmi Cadiz.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: