Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Leicester City

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Leicester City

Liga Inggris: Ilustrasi logo Manchester United vs Leicester City.-Twitter/@ManUtd-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Leicester City - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 24 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester United vs Leicester City, Minggu, 19 Februari 2023.

Laga yang menyajikan Manchester United vs Leicester City bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pukul 21.00 WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Leicester City diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Leicester dan Totteham vs West Ham

Kepala pelatih Man United Erik ten Hag telah memberikan pembaruan singkat tentang skuadnya jelang hadapi Leicester City.

"Mungkin. Kita harus menunggu sampai besok (hari ini). Mungkin satu atau dua pemain bisa kembali, ya," kata Ten Hag dilansir laman resmi Man United.

Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer kembali bersaing, setelah absen dalam perjalanan ke Catalonia karena skorsing kartu kuning satu pertandingan.

"Anda tidak ingin melewatkan mereka di skuat, di Barcelona. Mereka adalah pemain penting bagi tim kami," ucap Ten Hag, 17 Februari 2023.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: PSM vs Persik dan RANS vs Persib

Sedangkan kepala pelatih Leicester City Brendan Rodgers bilang ini dimulai dengan pertahanan jelang hadapi Man Utd.

"Jika Anda melihat dua penampilan terakhir kami, khususnya Tottenham, itu didokumentasikan dengan baik bahwa Spurs mengalami hari yang buruk," ujar Rodgers.

Brendan Rodgers menambahkan tetapi sebagian besar tergantung pada bagaimana Leicester City bermain.

"Pertama, secara defensif, kami menghentikan tim yang sangat, sangat berbahaya yang membawa bola ke area yang mereka inginkan," tutur Rodgers.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: