Luar Biasa! ChatGPT Open AI Lulus Ujian Dokter di Amerika, Begini Cara Daftar dan Gunakan Chat GPT

Luar Biasa! ChatGPT Open AI Lulus Ujian Dokter di Amerika, Begini Cara Daftar dan Gunakan Chat GPT

ChatGPT Open AI--Google Photos

Tak hanya itu. ChatGPT pun berhasil menguasai hampir keseluruhan isi internet serta dapat menjawab hampir semua pertanyaan yang diajukan. 

Apa Itu Chatbot ChatGPT Open AI 

"Saya adalah model bahasa yang dikembangkan oleh OpenAI. Saya dilatih tentang beragam teks internet, termasuk situs web, buku, dan banyak lagi. Hal ini memungkinkan saya menghasilkan respons teks seperti manusia untuk berbagai pertanyaan dan petunjuk," demikian penjelasan ChatGPT seperti dikutip dari website resminya.

BACA JUGA:Cara Daftar Chat GPT, Tinggal Klik Link Berikut, Anti Ribet!

"Data pelatihan saya mencakup berbagai topik, sehingga saya dapat berbicara tentang banyak mata pelajaran, termasuk tetapi tidak terbatas pada sains, sejarah, matematika, dan peristiwa terkini. Namun, saya masih berupa mesin, dan sementara saya dapat menghasilkan respons yang mirip dengan apa yang mungkin dikatakan manusia, saya tidak memiliki pikiran, perasaan, atau kesadaran," imbuhnya.

Apakah ChatGPT Open AI Gratis?

Situs web OpenAI memungkinkan Anda menggunakan chatbot ChatGPT secara gratis. Menurut OpenAI, ChatGPT sekarang dalam tahap umpan balik. 

Untuk mendorong sebanyak mungkin orang menggunakan bot mereka, tujuan perusahaan mungkin adalah membuat layanan ini gratis selama mungkin.

BACA JUGA:Open AI Hadirkan ChatGPT Plus, Langganan Rp300 Ribu Per Bulan, Ini Kelebihannya

Anda mungkin bertanya, apakah mereka bisa menghasilkan uang? Jawabannya mereka pada akhirnya akan menghasilkan uang. 

Mereka dapat memanfaatkan interaksi dengan AI untuk meningkatkan pengalaman dan mengumpulkan lebih banyak informasi tentang cara orang berkomunikasi untuk mengasah model dengan lebih baik. 

Meskipun tidak mungkin gratis tanpa batas waktu, dan OpenAI telah memperkenalkan program premium.

Untuk menunjukkan masa depan monetisasi layanan, paket "eksperimental" profesional berbayar bulanan 42 Dolar Amerika kini tersedia dari OpenAI. 

BACA JUGA:Waspada Chat GPT Palsu di Play Store, Menguras Uang hingga Mencuri Data Pribadi

Biaya juga dikenakan jika kamu ingin menggunakan model OpenAI untuk tujuan bisnis.

Namun, pengguna paket gratis juga mendapat manfaat dari akses prioritas dibandingkan pelanggan yang tidak membayar, waktu respons lebih cepat, serta ketersediaan selama periode permintaan tinggi. 

Bagaimana Cara Menggunakan ChatGPT Open AI

Menggunakan Chat GPT relatif mudah. Kamu dapat mulai menjelajahi sensasi AI baru ini untuk diri Anda sendiri dalam urutan yang relatif cepat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: