Cara Membuat Game Puzzle dengan Chat GPT, Check This One Out

Cara Membuat Game Puzzle dengan Chat GPT, Check This One Out

Cara Membuat Game Puzzle dengan Chat GPT, Image oleh Anna dari Pixabay--

Cara Membuat Game Puzzle dengan Chat GPT, Cekidot - Chat GPT adalah sebuah chatbot kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh OpenAI, perusahaan yang juga membuat GPT-3 dan GPT-4, model bahasa tercanggih saat ini. 

Chat GPT bisa berinteraksi dengan cara yang santai dan menyenangkan, seperti teman ngobrol kita. Chat GPT juga bisa melakukan berbagai hal, seperti menjawab pertanyaan, memberi saran, bercanda, dan lain-lain.

Tapi tahukah kamu, Chat GPT juga bisa membuat game puzzle? 

BACA JUGA:Cara Menghubungkan Chat GPT dengan WhatsApp, All You Need to Know

Ya, kamu nggak salah baca. Chat GPT bisa membuat game puzzle yang seru dan menantang untuk kamu mainkan. 

Caranya gampang banget. Kamu tinggal masuk ke website chat.openai.com atau freechatgpt.chat dan login dengan akun OpenAI kamu. Kalau belum punya akun, kamu bisa daftar dulu secara gratis.

Setelah login, kamu bisa mulai ngobrol dengan Chat GPT. Kamu bisa minta dia untuk membuat game puzzle dengan mengetikkan perintah seperti ini:

"Buatkan game puzzle untukku"

BACA JUGA:Cara Mendaftar Chat GPT, Gampang Banget Klik Di Sini Lengkap Dengan Link Daftar!

Chat GPT akan merespons dengan mengirimkan teks yang berisi deskripsi game puzzle yang dia buat. Misalnya seperti ini:

"Game puzzle ini bernama "Teka-teki Huruf". Kamu harus mencari huruf-huruf yang tersembunyi di dalam gambar. Huruf-huruf itu bisa berbentuk apa saja, seperti bunga, awan, atau binatang. Kamu harus menemukan semua huruf dari A sampai Z dalam waktu 10 menit. Selamat bermain!"

Chat GPT juga akan mengirimkan gambar yang berisi game puzzle tersebut. Kamu bisa melihat gambar itu di layar chat kamu atau mengunduhnya ke komputer kamu. 

Kamu bisa mencoba memainkan game puzzle itu dengan mencari huruf-huruf yang ada di gambar. Kalau kamu kesulitan, kamu bisa minta bantuan Chat GPT dengan mengetikkan perintah seperti ini:

"Bantu aku menemukan huruf A"

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: