Microsoft Copilot Tawarkan GPT-4 Turbo Gratis

Microsoft Copilot Tawarkan GPT-4 Turbo Gratis

Microsoft Copilot Tawarkan GPT-4 Turbo Gratis -fin/microsoft-

FIN.CO.ID - Asisten AI Copilot milik Microsoft bakal mendapatkan peningkatan dengan integrasi model bahasa GPT-4 Turbo dari OpenAI. 

Semua pengguna akan mendapatkan akses penuh ke GPT-4 Turbo. Termasuk pengguna tier gratis.

Para pengguna tier Pro akan memiliki opsi untuk memilih model GPT-4 standar yang lebih lama dengan menggunakan toggle bawaan, yang berguna untuk kasus khusus. 

Ini memberikan nilai tambah pada tier Pro tanpa mengurangi keuntungan bagi pengguna tier gratis.

GPT-4 Turbo adalah versi terbaru dari GPT-4 dasar dan dikenal akan kecepatan, akurasi, dan pengelolaan tugas bentuk panjang yang kompleks. 

Pembaruan ini membawa generasi kode yang lebih cepat, saran yang lebih mendalam, dan responsivitas keseluruhan yang ditingkatkan, yang berarti produktivitas yang lebih baik dan pengkodean yang lebih lancar.

Hal ini menunjukkan bahwa pengguna tier gratis sudah mendapatkan pembaruan yang berarti untuk asisten AI Copilot mereka  ini merupakan tanda baik bahwa Microsoft akan memastikan bahwa mereka yang tidak memiliki cukup dana untuk berlangganan premium berbayar masih dapat memanfaatkan layanan tersebut. 

BACA JUGA:

Ini sangat penting mengingat raksasa teknologi ini perlu menarik lebih banyak orang ke Windows 11, tempat versi penuh dari Copilot akan berada.

Namun, pelanggan tier Pro juga tidak ditinggalkan, karena mereka mendapatkan lebih banyak fleksibilitas dalam asisten AI ketika datang ke peningkatan model bahasa. Belum lagi fitur dan alat lain yang telah ditambahkan sejauh ini.

Microsoft baru saja mengumumkan pembuat chatbot Copilot, yang memungkinkan pengguna Pro untuk membuat chatbot khusus tugas tertentu berdasarkan peran pekerjaan mereka. 

Yang menarik adalah itu dibangun tanpa masukan apa pun dari OpenAI, yang mungkin karena kebutuhan untuk menjauhkan diri dari alat AI populer karena peningkatan pengawasan dan gugatan. Ini cukup aneh mengingat pembaruan GPT terbaru ditambahkan di seluruh papan Copilot.

Ada juga fitur yang memungkinkan bot Copilot langsung membaca file di PC Anda, kemudian menyediakan ringkasan, menemukan data spesifik, atau mencari internet untuk informasi tambahan. 

Namun, ini bukan mimpi buruk privasi karena Anda harus secara manual menyeret dan menjatuhkan file ke kotak obrolan Copilot (atau memilih opsi 'Tambahkan file'), dan kemudian membuat permintaan 'ringkas' dari AI.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: