Sinopsis Film Baby Driver: Kisah Seorang Pemuda Terjebak Aksi Kejahatan, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Baby Driver: Kisah Seorang Pemuda Terjebak Aksi Kejahatan, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis FIlm Baby Driver, tayang di Bioskop Trans TV malam ini-Istimewa-

Pada suatu hari, perampokan yang dilakukan oleh kelompok Doc tidak berjalan lancar. Seorang pemburu bayaran lantas mengejar Baby dan kelompoknya. Situasi semakin rumit karena polisi juga ikut dalam aksi pengejaran tersebut.

Walaupun begitu, Baby berhasil lolos dari kejaran semuanya. Sejak kejadian itu, Baby mulai melunasi hutangnya kepada Doc, lalu berhenti dari dunia kriminal dan perampokan.

Setelahnya itu, Baby bekerja menjadi pengantar pizza, dan lebih sering menghabiskan waktu bersama pacarnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Killer Man, Seorang Pencuci Uang yang Hilang Ingatan Tayang di Bioskop Trans Tv

Namun demikian, hidup damai yang dirasakan Baby hanya sementara, Doc kemudian menemuinya kembali untuk memaksanya bergabung dengan kelompok kriminal yang dipimpinnya lagi.

Doc mengancam akan menyakiti Debora jikalau Baby menolak ajakannya tersebut. Baby lalu sepakat untuk ikut dalam aksi perampokan di sebuah kantor pos. Namun, para anggota perampok seperti Buddy, Darling, dan Bats tidak menyukai Baby.

Singkat cerita, mereka kemudian melakukan transaksi senjata ilegal untuk mendukung aksi perampokan nantinya. Namun, para dealer ternyata adalah polisi yang menyamar, dan hal itu membuat Bats membunuh mereka semuanya

Doc kemudian marah setelah mengetahui jika para dealer tersebut adalah polisi. Ia lalu memutuskan untuk membatalkan aksi perampokan. Tapi di lain sisi, Bats, dan anggota lainnya menolak usulan dari Doc dan memutuskan untuk tetap merampok kantor pos itu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Death Wish, Upaya Balas Dendam Dokter Bedah Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini

Lalu, bagaimana kisah Baby selanjutnya? apakan dia bisa menyelesaikan permasalahannya, akankah dia berurusan dengan masalah hukum? Untuk tahu jawabannya, jangan lupa saksikan film Baby Driver di Bioskop Trans TV, Selasa 14 Februari 2023, pukul 21.45 WIB. 

Demikian ulasan kami mengenai FIlm Baby Driver, semoga bermanfaat bagi Anda. Selamat menonton ya!

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: