Sinopsis Film Rush Hour 3: Aksi Jackie Chan dan Chris Tucker Hentikan Kelompok Kriminal

Sinopsis Film Rush Hour 3: Aksi Jackie Chan dan Chris Tucker Hentikan Kelompok Kriminal

Sinopsis Film Rush Hour 3--IMDb

FIN.CO.ID - Tonton aksi Jackie Chan dan Chris Tucker dalam film Rush Hour 3 yang tayang di Bioskop Trans Tv pada Rabu, 31 Januari 2024.

Film Rush Hour 3 rilis pada tahun 2007 yang disutradarai oleh Brett Ratner. Film ini hadirkan aktor ternama seperti Jackie Chan, Chris Tucker, Max von Sydow, Hiroyuki Sanada, Noémie Lenoir, Yvan Attal, dan Youki Kudoh

Melalui film ini kalian akan disuguhkan dengan aksi jenaka Jackie Chan dan Chris Tucker untuk menumbangkan kelompok kriminal.

Penasaran dengan aksi Jackie Chan dan Chris Tucker dalam film Rush Hour 3, simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Rush Hour 3

Detektif James Carter (Chris Tucker) dan Inspektur Lee (Jackie Chan) kembali dalam petualangan baru di "Rush Hour 3". Ceritanya dimulai di Los Angeles, ketika Konsul Han, seorang pejabat Tiongkok, diserang. Sebuah triad Cina terlibat dalam serangan ini, dan Inspektur Lee bersumpah untuk menemukan dan menghentikan para penjahat ini.

Pertemuan berikutnya membawa Lee dan Carter ke Paris, di mana mereka terlibat dalam penyelidikan serangkaian kejadian misterius yang melibatkan triad, seni bela diri, dan konspirasi internasional. Selama perjalanan mereka, mereka bertemu dengan berbagai karakter, termasuk seorang penari burlesque cantik yang memiliki kunci untuk mengungkap rahasia di balik plot ini.

Film ini menggabungkan elemen komedi fisik, aksi laga khas Jackie Chan, dan humor khas Chris Tucker. Selama perjalanan mereka, Lee dan Carter harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran dan menghentikan rencana jahat yang dapat mengancam keamanan global. "Rush Hour 3" tetap setia pada formula komedi aksi yang membuat dua film sebelumnya sukses.

Jadwal Bioskop Trans Tv

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Rabu (31/1/2024) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05.00 WIB Islam Itu Indah

06.30 WIB Insert Pagi

07.30 WIB CNN Indonesia Good Morning

08.30 WIB Pagi-Pagi Ambyar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: