Sinopsis Film Rush Hour: Aksi Kocak Jackie Chan dan Chris Tucker Melawan Penjahat

Sinopsis Film Rush Hour: Aksi Kocak Jackie Chan dan Chris Tucker Melawan Penjahat

Sinopsis Film Rush Hour--iMBD

FIN.CO.ID - Saksikan aksi kocak Jackie Chan dan Chris Tucker dalam film Rush Hour di Bioskop Trans Tv pada Senin, 29 Januari 2024.

Film Rush Hour rilis tahun 1998 yang disutradarai oleh Brett Ratner. Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Chris Tucker, Tzi Ma, Tom Wilkinso, Ken Leung, dan lain-lain.

Dalam film Rush Hours kalian akan mengikuti aksi Jacke Chan dan Chris Tucker dalam mengejar penjahat. Menariknya film ini dibumbui dengan jenakanya dua aktor tersebut.

Bagi kalin penasaran dengan film Rush Hour, simak sinopsisnya di bawah ini yang dilansir dari iMDB.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Rush Hour

Film ini dimulai ketika Putri Tiongkok, Soo Yung, diculik di Los Angeles. Kedutaan Besar Tiongkok meminta bantuan dan mengirimkan Inspektur Lee (Jackie Chan) untuk membantu dalam penyelidikan. Namun, karena kekhawatiran akan keamanan Putri, FBI menginginkan penyelidikan ini dipegang oleh salah satu agen mereka, yakni Detektif James Carter (Chris Tucker).

Awalnya, Lee dan Carter memiliki kesulitan bekerja bersama karena perbedaan budaya dan gaya kerja mereka yang berbeda. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengatasi perbedaan mereka dan bekerja sama untuk menemukan penculik Putri Soo Yung dan membawa mereka ke pengadilan.

Selama penyelidikan, keduanya menghadapi berbagai aksi komedi, pertarungan kungfu yang spektakuler, dan intrik kejahatan. Sementara itu, persahabatan unik antara Lee dan Carter tumbuh, memberikan sentuhan humor khas pada film ini.

"Rush Hour" sukses menjadi film populer dan mendapatkan dua sekuel, membentuk trilogi yang terkenal. Film ini dikenal karena campuran aksi, komedi, dan kekhasan karakter Jackie Chan dan Chris Tucker.

BACA JUGA:

Jadwal Film Bioskop Trans Tv

Jika kalian ingin menonton film Rush Hour bisa melalui di Bioskop Trans Tv pada Senin, 29 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

05:00 ISLAM ITU INDAH

06:30 INSERT PAGI

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: