Sinopsis Film Baby Driver: Kisah Seorang Pemuda Terjebak Aksi Kejahatan, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Baby Driver: Kisah Seorang Pemuda Terjebak Aksi Kejahatan, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis FIlm Baby Driver, tayang di Bioskop Trans TV malam ini-Istimewa-

Sinopsis Film Baby Driver: Kisah Seorang Pemuda Terjebak Aksi Kejahatan Serius, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini - Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Baby Driver. 

Film Baby Driver adalah film yang sukses meraih prestasi. Pada awal penayangannya 11 Maret 2017, film ini bahkan sudah meraup penghasilan lebih dari USD20 juta dan langsung menempati posisi kedua di box office, setelah  film Despicable Me 3.

BACA JUGA:Link Nonton A Man Called Otto Sub Indo dan Sinopsis, Bikin Nangis!

Overall, film Baby Driver berhasil meraup keuntungan hingga USD226 juta, yang bahkan jauh melebihi biaya produksinya. 

Film Baby Driver juga mendapat ulasan positif dari para kritikus film. Film ini berhasil rating 93 persen berdasarkan 327 ulasan, dan nilai 8/10 pada situs Rotten Tomatoes. 

Sedangkan dalam tinjauan CinemaScore, film ini mendapatkan nilai A- dari para penonton, dan skor 86/100 pada situs Metacritic.

Sinopsis Film Baby Driver (2017)

Film Baby Driver berkisah tentang seorang pemuda bernama Miles. Miles kerap dipanggil oleh teman-temannya dengan sebutan Baby. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Knight and Day: Kisah Pelarian Tom Cruise dan Cameron Diaz yang Tayang di Bioskop Trans Tv

Baby memiliki gejala tinitus di telinganya, maka dari itu ia sering menggunakan earphone sembari mendengarkan musik lewat ipod yang dimilikinya.

Baby bekerja sebagai sopir untuk mengantarkan kelompok kriminal melakukan aksi kejahatan perampokan. Aksi perampokan yang dilakukan itu terorganisir dengan baik, dan dipimpin oleh seseorang berjuluk "Doc".

Baby sendiri sebenarnya melakukan aksi kejahatan itu karena terpaksa. Hal itu dia lakukan untuk melunasi hutang kepada Doc karena telah mencuri salah satu mobil miliknya.

Baby memiliki seorang ayah angkat yang tuna rungu bernama Joseph. Disela-sela pekerjaannya, ia juga merawat ayah angkatnya tersebut. 

BACA JUGA:Sinopsis Film The Rundown, Kisah Pemburu Bayaran Yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Baby juga memiliki seorang kekasih bernama Debora. Kekasihnya itu merupakan seorang pramusaji di sebuah restoran. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: