Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leeds United vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leeds United vs Manchester United

Liga Inggris: Ilustrasi logo Leeds United vs Manchester United.-Twitter/@ManUtd-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Leeds United vs Manchester United - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 23 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Leeds United vs Manchester United, Minggu, 12 Februari 2023.

Laga yang menyajikan Leeds United vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion Elland Road, Inggris, pukul 21.00 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Leeds United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Real Madrid Juara FIFA Club World Cup 2022 Usai Libas Al Hilal, Ancelotti Ucap Pernyataan Berkelas

Kepala pelatih Leeds United Michael Skubala menerangkan Ini sedikit situasi yang tidak biasa memainkan permainan back to back.

"Tapi, seperti sebelumnya, mungkin ada satu atau dua penyesuaian tapi tidak ada yang bisa kami ubah secara besar-besaran," terang Skubala dilansir laman resmi Leeds United.

Michael Skubala juga bilang dengan waktu yang Leeds United miliki dengan para pemain dan dengan tiga pertandingan selama tujuh hari, ini tentang pemulihan dan regenerasi, tetapi bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan dan sedikit bugar.

"Para pemain luar biasa. Mereka adalah kelompok pemain yang bagus untuk diajak bekerja sama, mereka bekerja keras, mereka jujur, dan mereka merespons dengan sangat, sangat baik, dan semua staf juga demikian," ujar Skubala.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persija vs Arema FC dan Persis vs Borneo FC

Sementara itu kepala pelatih Man United Erik Ten Hag mengatakan kalau Antony, Martial, atau McTominay belum bisa tersedia lawan Leeds United.

"Yang terakhir saya tidak mengharapkannya tetapi kami jelas memiliki beberapa hari, tetapi saya tidak mengharapkannya," kata Ten Hag.

"Jika saya bisa mengawasinya dari sekarang, saya tidak melihat ada masalah baru yang muncul," sambungnya dikutip situs resmi Man United.

Erik Ten Hag juga mengaku sangat senang dengan performa Marcus Rashford yang terus meningkat pasca pergantian tahun.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: