Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persija vs Arema FC dan Persis vs Borneo FC

Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persija vs Arema FC dan Persis vs Borneo FC

Logo Liga 1 Indonesia.-ligaindonesiabaru.com-

Jadwal bola hari ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persija vs Arema FC dan Persis vs Borneo FC - Berikut jadwal bola hari ini Indonesia BRI Liga 1 2022/2023 pekan 24 ada Persija vs Arema FC dan Persis vs Borneo FC.

Matchday ke-24 BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 12 Februari 2023, sore WIB.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Erick Thohir Paparkan Solusi Memperbaiki Sepak Bola Indonesia

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan kegembiraannya karena timnya mempunyai waktu banyak untuk melakukan persiapan.

"Saya senang akhirnya kami akan main lagi setelah kami berlatih sepanjang minggu," kata Thomas dalam konferensi pers pralaga, 11 Februari 2023.

Sebab, sebelumnya tim berjulukan Macan Kemayoran itu tidak pernah mempunyai waktu banyak dalam melakukan persiapan dikarenakan jadwal laga yang padat.

"Kami bisa melakukan latihan lebih berat dengan adanya waktu yang panjang ini. Karena pada laga-laga sebelumnya kami hanya punya waktu persiapan yang sedikit," ucap Thomas.

BACA JUGA:Kritik Shin Tae Yong Karena Jadi Model Iklan, Thomas Doll: Bukan Seperti Pelatih Sepakbola

Di sisi lain kepala pelatih Persis Solo Leonardo Medina telah menyiapkan aspek taktis dengan matang untuk menghadapi Borneo FC, terutama pada aspek transisi.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik, semua pemain sudah sangat siap untuk menghadapi persaingan yang sulit nanti," ujar Leonardo, 11 Februari 2023.

Leonardo Medina bilang Persis Solo fokus pada serangan dan pertahanan, terutama transisi permainan jelang lawan Borneo FC.


Logo Liga 1 2022/2023.-Twitter/@Liga1Match-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: