Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Borneo FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Borneo FC

Liga 1: ilustrasi logo Persis Solo vs Borneo FC.-Twitter/@BorneoSMR-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Borneo FC - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 24 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo vs Borneo FC, Minggu, 12 Februari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persis Solo vs Borneo FC bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pukul 17.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persis Solo kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Borneo FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Real Madrid Juara FIFA Club World Cup 2022 Usai Libas Al Hilal, Ancelotti Ucap Pernyataan Berkelas

Kepala pelatih Persis Solo Leonardo Medina telah menyiapkan aspek taktis dengan matang untuk menghadapi Borneo FC, terutama pada aspek transisi.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik, semua pemain sudah sangat siap untuk menghadapi persaingan yang sulit nanti," ujar Leonardo, 11 Februari 2023.

Leonardo Medina bilang Persis Solo fokus pada serangan dan pertahanan, terutama transisi permainan.

"Ini menjadi penting karena Borneo FC adalah tim yang sangat bagus dalam transisi permainan," beber Leonardo dilansir situs resmi Persis.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persija vs Arema FC dan Persis vs Borneo FC

Di sisi lain kepala pelatih Borneo FC Andre Gaspar ingin memutus hasil minor usai dua kali kalah beruntun.

Namun untuk mencapai itu semua, bukan hal yang mudah pasalnya di laga sebelumnya Persis mampu meraih tiga poin saat bertandang di Madura.

"Kami mempunyai persiapan yang bagus. Di dua pertandingan terakhir, kami melakukannya di luar kandang dan hasilnya tak terlalu bagus," ujar Andre dilansir laman resmi Borneo FC.

"Tetapi untuk pertandingan yang ini, kami melakukan persiapan dengan sangat bagus. Hari ini (kemarin) kami memiliki Diego Michiels, kapten kami, yang sudah kembali, dia salah satu pemain penting dalam tim ini," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: