Link Nonton Film The Spy Who Dumped Me, Petualangan Dua Sahabat Terjebak Kejaran Pembunuh Demi Amankan Trofi

Link Nonton Film The Spy Who Dumped Me, Petualangan Dua Sahabat Terjebak Kejaran Pembunuh Demi Amankan Trofi

Link nonton Film The Spy Who Dumped Me (Poster)--

Berbeda dengan Audrey, Morgan tengah mengejar mimpinya untuk berkarir di bidang seni. Perbedaan itu nggak membuat keduanya berselisih, malah menjadikan mereka sangat kompak.

Suatu hari, Audrey mendapatkan SMS dari kekasihnya, Drew, yang memilih untuk memutuskan hubungan begitu saja. Morgan menyarankan pada Audrey untuk membakar barang-barang milik Drew yang tertinggal di apartemen.

Drew menelepon Audrey dan mengatakan bahwa dia akan mengambil barang-barang miliknya termasuk sebuah trofi yang dianggap nggak terlalu penting.

Ketika bekerja, Audrey mencoba flirting dengan salah satu pelanggan. Pelanggan itu tiba-tiba memaksa Audrey untuk masuk ke dalam van.

BACA JUGA:Sinopsis Film Solace: Aksi Pembunuhan Berantai yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA JUGA:Buruan Unduh Gaes! 2 Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk Terbaru 2023 Tersedia Disini

Dia memperkenalkan dirinya sebagai Sebastian Henshaw, agen CIA, beserta rekannya Duffer. Mereka berdua menanyakan keberadaan Drew yang dijawab Audrey bahwa hubungannya dengan Drew sudah berakhir.

Audrey pulang ke rumah dan ternyata Drew datang. Kedatangan Drew bukan seorang diri melainkan bersama sniper yang langsung menembaki apartemen Audrey. Drew meminta Audrey untuk memberikan trofi miliknya pada seseorang yang dikenalnya di kafe di Wina.

Seorang pria masuk ke apartemen dan membunuh Drew. Morgan yang baru pulang dari pesta, mendorong pria itu sampai terjatuh dari balkon. Audrey dan Morgan berhasil meloloskan diri dari apartemen dan langsung menuju bandara. Mereka pun membeli tiket menuju Wina.

Morgan menyarankan Audrey supaya menyampaikan trofi pada orang yang dituju Drew. Mereka pun pergi dengan membawa sebuah koper berisikan trofi yang mereka sendiri nggak tahu ada apa di baliknya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sicario Tayang di Bioskop Trans Tv Malam Ini: Perjuangan FBI Tangkap Bos Kartel Narkoba

BACA JUGA:Pocket Girl Mod Apk Versi 3.8 for Android, Game Khusus Pria Dewasa Bocil Dilarang Mampir!

Sesampainya di kafe di Wina, Sebastian muncul dan meminta trofi yang dibawa Audrey. Sebastian malah mengancam dengan menodongkan senjata ke arah Audrey. Audrey kemudian memberikan sebuah trofi pada Sebastian.

Ternyata di kafe itu banyak orang yang mengincar Sebastian. Ketika Sebastian tembak-menembak melawan pengunjung serta pegawai kafe, Audrey dan Morgan berhasil kabur menggunakan taksi.

Taksi yang ditumpangi Audrey dan Morgan dikejar oleh beberapa orang pengendara motor. Mereka berhasil menembak sopir taksi tapi Audrey berhasil mengemudikan taksi dan membunuh para pengendara motor dengan menabrakan taksi serta menjebak mereka hingga celaka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: