Sinopsis Film Solace: Aksi Pembunuhan Berantai yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Solace: Aksi Pembunuhan Berantai yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Poster Film Solace--IMDb

JAKARTA, FIN.CO.ID - Film Solace akan hadir di Bioskop Trans TV pada Selasa 24 Januari pukul 23.45 WIB malam ini. Film ini merupakan film dengan genre drama misteri yang disutradarai oleh Afonso Poyart dan ditulis oleh Sean Bailey.

Solace diproduksi oleh Film Nation Entertainment. Film ini dibintangi oleh Anthony Hopkins, Colin Farrell, Jeffrey Dean, Abbie Cornish, Marley Shelton dan sederet aktor papan atas lainnya. 

BACA JUGA:Viral Nikita Mirzani Ungkap Identitas Bunda Corla, Dulunya Laki?

Sinopsis Film Solace

Film ini menceritakan John Clancy (Anthony Hopkins), seorang mantan dokter yang pintar. John juga memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan masa lalu korbannya dengan menyentuh orang atau barang yang bersangkutan.

John pun diperlukan oleh Joe Merriweather (Jeffrey Dean Morgan), agen FBI yang sedang memburu Charles Ambrose (Colin Farrell), seorang tersangka pembunuhan berantai.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Ditawar Agensi China Rp1,2 Trilliun, Saham YG Entertainment Anjlok

Ternyata Charles juga memiliki kemampuan yang sama dengan John sehingga pencarian tidak dapat berjalan mulus. John pun kemudian menelisik lebih jauh berkas pembunuhan berantai tersebut.

Selain itu, John juga meminta para agen FBI untuk membawa korban-korban ke hadapannya. John ingin tau apa yang baru terjadi kepada sang korban dengan kemampuan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Link Manga Blue Lock Chapter 204 Bahasa Indonesia, Catat Jadwal Rilisnya

Bagaimana kelanjutan kisah John? Dapatkah John berhasil menangkap Charles? Temukan jawabannya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45 WIB. Selamat menonton!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: