Kena Sindiran Megawati Gegara Capreskan Ganjar, PSI Minta Maaf

Kena Sindiran Megawati Gegara Capreskan Ganjar, PSI Minta Maaf

Wakil ketua Dewan Pembina PSI Grace Nathalie--laman psi

Tidak hanya itu, Grace juga menyebut PDIP telah melahirkan banyak pemimpin dan negarawan hebat. Grace menilai PSI sebagai adik PDIP akan berjuang untuk kemajuan NKRI.

"PSI partai muda, kami masih awam dan naif. Kami kurang memahami mekanisme rekrutmen di PDIP. PDIP di bawah kepemimpinan Bu Mega telah banyak melahirkan pemimpin dan negarawan yang hebat. Pak Jokowi menjadi salah satu contoh nyata," tuturnya.

Pernyataan Megawati:

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melempar sindiran pedas kepada Partai yang mengusung kader dari partai lain untuk capres 2024. Megawati sampai heran dengan sikap parpol tersebut.

"Aku sampai lihatin, aku bilang orang berpolitik kok kayak gitu. Emang enggak punya kader sendiri? Yang keras dong," kata Megawati di HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta kemarin.

"Iya dompleng-dompleng aturannya piye toh aku tanya Hasto, KPU aturannya udah lain? 'Enggak bu masih sama', jadi samanya gimana to?" tanya Megawati keheranan.

Megawati menyindir pedas parpol tersebut layaknya tak punya kader. Meski demikian, ibu dari Puan Maharani itu tidak menyebut nama PSI secara langsung.

Megawai bertanya apa tujuan untuk membuat partai jika harus mengusung kader dari parati lain.

"Mau bikin partai itu untuk apa? Jangan lupa itu organisasi partai politik, jadi ya terang dong, internalnya itu kan harus mempersiapkan," katanya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: