Beredar Isi Surat Wasiat Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan Minta Dimakamkan Bersama, Keluarga Menolak?

Beredar Isi Surat Wasiat Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan Minta Dimakamkan Bersama, Keluarga Menolak?

Foto semasa hidup Putri Napitulu dan Reynaldi Nainggolan-Tri Putri Napitupulu-facebook

"Atas permintaan keluarga, hal ini untuk tidak diusut tuntas dan permintaan juga dalam surat yang ditinggalkan," ujar Zulpan kepada wartawan, Jumat, 6 Januari 2023.

BACA JUGA:Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Kapan? Cek di Sini Informasinya

Selain itu, dituturkan Zulpan, dalam surat yang ditinggalkan kedua korban juga meminta kepada kepolisian untuk tidak diusut karena perbuatan yang dilakukan atas kesadaran mereka.

"Kedua sejoli tersebut yang berinisial R dan P juga meminta kepolisian untuk tidak mengusut kematian mereka karena dilakukan atas kesadaran mereka berdua," tambah Zulpan.

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan terkait isi suratnya polisi tidak bisa mempublikasikan lebih lanjut karena permintaan dan juga koordinasi yang sudah dilakukan bersama kedua pihak keluarga korban.

"Ini juga dalam permintaan surat wasiat yang diamankan, dia meminta untuk tidak mempublikasikannya ke publik," kata Zulpan.

BACA JUGA:Beredar Video Hakim Wahyu Bicara Soal Vonis Ferdy Sambo, MA Turun Tangan Usut

"Tetapi mereka menyampaikan semua wasiat itu ditujukan kepada pijak keluarga, baik kepada keluarga laki-laki inisial R dan keluarga perempuan inisial P," tambahnya.

Zulpan juga bilang kalau hal ini sudah diterima oleh kedua pihak keluarga dan sudah dikoordinasikan dengan pihak kepolisian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: