Presiden Jokowi Melayat dan Salatkan Jenazah Mooryati Soedibyo

Presiden Jokowi Melayat dan Salatkan Jenazah Mooryati Soedibyo

Presiden Jokowi melayat dan salat jenazan mendiang Mooryati Soedibyo--

FIN.CO.ID- Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut berduka atas meninggalnya Mooryati Soedibyo. Jokowi datang melayat jenazah Mooryati Soedibyo dan ikut mensalatkannya.

Berdasarkan pantauan wartawan Disway Grup fin, Presiden Joko Widodo tiba di lokasi kediaman mendiang Mooryati Soedibyo pada pukul 11:45 WIB. Jokowi terlihat memakai batik dan celana panjang hitam.

Saat menuju jenazah Mooryati Soedibyo, Presiden Jokowi menyapa orang-orang yang datang ngelayat di dampingi oleh ajudannya.

BACA JUGA:

Presiden Jokowi kemudian berdiri berdoa dan langsung ikut serta untuk mensholatkan jenazah Mooryati Soedibyo. Sholat tersebut dipimpin oleh imam dan didoakan oleh Ustadz Haikal Hasan.

Jenazah Mooryati Soedibyo disholatkan di kediamannya, Jl. Mangunsarkoro Nomor 69, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 11:50 WIB. Setelah disholatkan, jenazah Mooryati Soedibyo akan segera dimakamkan di daerah Tapos, Bogor, Jawa Barat.

Rencananya, jenazah Mooryati Soedibyo akan diadakan prosesi pemakaman secara militer dan peristirahatan terakhir keluarga di Tapos, Bogor, setelah Ba'da Dzuhur.

BACA JUGA:

Pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan alrmahum Mooryati Soedibyo. Keluarga berharap agar amal ibadah Moeryati Soedibyo bisa diterima oleh Allah SWT.

"Dalam momen ini, kami memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang mungkin pernah dilakukan oleh almarhumah, baik dalam tutur kata maupun tindakan selama hidupnya," ujar pihak keluarga, dalam keterangan yang diterima oleh wartawan Disway.id, Rabu 24 April 2024. (Hasyim Ashari)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: