Beredar Isi Surat Wasiat Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan Minta Dimakamkan Bersama, Keluarga Menolak?

Beredar Isi Surat Wasiat Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan Minta Dimakamkan Bersama, Keluarga Menolak?

Foto semasa hidup Putri Napitulu dan Reynaldi Nainggolan-Tri Putri Napitupulu-facebook

"Maaf kami tidak bisa menuruti surat wasiat kalian untuk membuat makam kalian bersebelahan," beber Anisa.

BACA JUGA:Suami Geram Nadia Hawasyi Disawer Bapak-bapak Saat Baca Al-Qur'an: Kalau Ada Saya Lain Cerita

"Maaf keluarga kami harus bawa adik kami dimakamkan jauh sekali dari makammu Rey," sambungnya.

Kendati begitu, Anisa Eva Lestari berharap bahwa mendiang adiknya bisa berjumpa lagi dengan Renaldi Nainggolan di alam sana.

"Tapi jika kalian di sana bertemu, aku titip adik kesayanganku ya Rey. Dia adik yang tertutup dan enggak banyak omong," tutur Anisa.

"Tapi mungkin kau yang lebih tahu pergumulan adikku ketimbang kami keluarganya. Karena mungkin tempat curhat Putri ya cuma kamu," tambahnya.

BACA JUGA:Qariah Disawer Dua Pria, Muhammadiyah: Kurang Etis!

Tak hanya itu, selaku kakak dari Putri Napitupulu mengaku begitu kaget ketika membaca isi surat wasiat keduanya secara utuh.

"Dan aku kaget Rey saat baca surat kalian karena isinya sangat berbanding kebalik dengan cerita yang kalian ceritakan," tulis akun @anisaevalestari.

"Semoga Tuhan memaafkan kalian dan menerima kalian ya. Seperti chat WhatsApp terakhir kalian yang kubaca di Hp Putri" pungkasnya.

BACA JUGA:Beredar Isi Surat Wasiat Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan Minta Dimakamkan Bersama, Keluarga Menolak?

Sebelumnya, Putri dan Rey ditemukan tewas dalam kondisi saling berpegangan tangan di unit apartemen kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, akibat bunuh diri.

Selain itu, kematian pasangan kekasih ini diminta untuk tidak diusut lebih lanjut berdasarkan surat yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).


Potret semasa hidup Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan terdapat komentar dari pihak keluarga.-Screenshot Instagram/@renall.nainggolan-

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, permintaan untuk tidak diusut tersebut atas permintaan keluarga korban.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: