Viral di Medsos, Jagoan Kampung yang Bayar Seenaknya di Warteg Diringkus Polisi

Viral di Medsos, Jagoan Kampung yang Bayar Seenaknya di Warteg Diringkus Polisi

Preman yang disuga membayar makanan seenaknya viral di medsos.-FIN/Tangkapan layar IG jakarta.keras-

FIN.CO.ID - Polisi meringkus preman yang diduga bayar makanan tidak sesuai dengan harga di warteg wilayah Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bahkan, preman yang membayar makanan seenaknya itu juga sempat viral di media social (medsos).

Kapolsek Metro Tabang Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari pemilik warteg, pelaku yang berjumlah dua orang makan dan minum hanya membayar Rp10.000. Sedangkan, kata dia, harga makanan yang pelaku santap senilai Rp40.000. 

BACA JUGA:

Namun, saat ditegur oleh pegawai Warteg, salah satu pelaku yang berinisial A (31) berkata akan kembali lagi ke lokasi untuk membayar kekurangannya. 

"Diduga pelaku hingga tidak membayar sepenuhnya, diduga pelaku datang ke warteg bersama dengan temannya yang bernama Rendy setelah makan diduga pelaku langsung memberitakan uang sebesar Rp10.000 dan berkata 'nanti gw balik lagi.' Dan kedua diduga pelaku langsung meninggalkan TKP, " terang AKBP Aditya dalam keterangannya, Senin 6 Mei 2024.

Setelah video rekaman CCTV aksi makan bayar seenaknya itu diviralkan oleh pemilik warteg ke media sosial, Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang langsung memburu kedua pelaku. 

"Setelah mendapat informasi kejadian viral tersebut. Tim opsnal langsung melakukan cek TKP. Kemudian tim opsnal langsung melakukan observasi dan mencari informasi tempat tinggal diduga pelaku hingga akhirnya didapat tempat tinggal diduga pelaku," terang Aditya. 

Satu pelaku berinisial A (31) berhasil ditangkap polisi pada Minggu 5 Mei 2024 sore.  Sementara satu pelaku lainnya berinisial R (35) berhasil lolos dari kejaran polisi. 

Saat ini kasus makan bayar seenaknya di Warteg Tanah Abang masih didalami oleh pihak kepolisian. Polisi akan mendalami kasus ini.

BACA JUGA:

(Cahyono

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: