Suami Geram Nadia Hawasyi Disawer Bapak-bapak Saat Baca Al-Qur'an: Kalau Ada Saya Lain Cerita

Suami Geram Nadia Hawasyi Disawer Bapak-bapak Saat Baca Al-Qur'an: Kalau Ada Saya Lain Cerita

Pasangan Firmansyah Abu Yusuf (kiri) dan Ustazah Nadia Hawasyi (kanan).-Instagram/@firmansyah_abuyusuf-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Suami Firmansyah Abu Yusuf geram tahu sang istri Nadia Hawasyi disawer uang oleh bapak-bapak saat baca Al-Qur'an dengan bilang kalau ada saya lain cerita.

Video Nadia Hawasyi disawer bapak-bapak saat baca Al-Qur'an viral di jagat media sosial baru-baru ini dan mendapat atensi publik.

Mengatahui hal itu sang suami, yakni Firmansyah Abu Yusuf turut angkat bicara melalui media sosial Instagram pribadinya.

Melalui fitur Instagram Story, Firmansyah menceritakan kronologi lengkap sang istri Nadia Hawasyi disawer bapak-bapak.

BACA JUGA:Qariah Disawer Dua Pria, Muhammadiyah: Kurang Etis!

"Asalamualaikum Wr Wb. Ini sekadar klarifikasi saja ya biar kawan-kawan netizen tidak ada yang salah paham gitu," kata Firmansyah.

"Terkait video yang lagi viral istri ngaji terus disawer gitu kan. Jadi istri pun tidak tahu menahu bahwasanya akan disawer gitu lho," tambahnya.

Firmansyah menerangkan siapa yang mau disawer seperti itu. Terlebih banyak komentar netizen yang menanyakan hal tersebut.

"Siapa sih yang minta-minta disawer, kan tidak ada. Tadi ana baca beberapa komentar itu, ada yang katanya kok mau disawer gitu-gitu kan," ucap Firmansyah.

BACA JUGA:Suami Ustazah Nadia Hawasyi Marah Besar Ketika Istrinya Disawer Bapak-bapak saat Baca Al-Qur'an: Gapunya Adab

"Kita bukanya ingin disawer gitu lho. Tapi memang inisiatif dari mereka. Cuma salah caranya dan memang kalau bisa dilihat cara nyawer-nyawer seperti ini nih cuma cocok untuk di biduan lagi dangdutan baru disawer," sambungnya.

Tak hanya itu suami Nadia Hawasyi juga geram dengan aksi menyelipkan saweran tersebut ke jilbab sang istri.


Seorang ustazah disawer ketika qori'ah-@hilmi28-twitter

"Apalagi sampai diselipin dijilbab gitu-gitu kan. Jadi tolong ya, untuk kawan-kawan netizen berkomentarlah dengan sesuai," ujar Firmansyah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: