Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 19 Dini Hari Nanti: Chelsea vs Man City

Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 19 Dini Hari Nanti: Chelsea vs Man City

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal boxing day Liga Inggris 2022/2023 pekan 19 dini hari nanti ada Chelsea vs Manchester City.

Matchday ke-19 boxing day Liga Inggris 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Jumat, 6 Januari 2023.

Sejumlah pertandingan boxing day Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Profil Singkat Meru Kimura, Pemain Berdarah Jepang yang Dipinjam PSIS dari RANS Nusantara

Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa pihaknya masih adaptasi dengan kepemimpinan Graham Potter.

"Kami harus memiliki paruh kedua musim yang sangat baik jika kami ingin mencapai tempat Liga Champions musim depan," ucap Azpilicueta dikutip Dailymail.

Cesar Azpilicueta juga menerangkan bahwa Chelsea harus tetap bersatu melewati masa-masa sulit seperti keadaan saat ini.

"Kami tahu ini bukan waktu yang paling menyenangkan tetapi di saat-saat sulit ini saya pikir kami perlu semua orang untuk bekerja keras untuk berkembang," jelas Azpilicueta.

BACA JUGA:Rumor Jose Mourinho Akan Latih Timnas Portugal, Direktur AS Roma Membantah

Sedangkan kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa Chelsea memiliki permainan yang sulit dan punya sisi tangguh.

"Tidak masalah posisi Anda saat bepergian ke sana, selalu sulit. Pada saat yang sama, kami menantikan beberapa minggu ke depan di kompetisi yang berbeda," terang Guardiola dikutip Manchester Evening News.

Ketika ditanya mengenai perjuangan Chelsea musim ini, Pep Guardiola merasa bahwa di Liga Inggris semua tim begitu tangguh.


Logo Premier League.-premierleague.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: