Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Persib Bandung

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Persib Bandung

Liga 1: ilustrasi logo Persis Solo vs Persib Bandung.-Twitter/@persisofficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo vs Persib Bandung, Minggu, 18 Desember 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Persis Solo vs Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pukul 16.15 WIB.

Selaku tuan rumah, Persis Solo kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persib Bandung diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Final Piala Dunia 2022 Argentina Vs Prancis, Macron Nonton Langsung, Alberto Fernandez dari Rumah

Kepala pelatih Persis Solo Leonardo Medina tetap lebih menginginkan anak asuhnya bermain secara kolektif dengan baik pada pertandingan nanti.

"Seperti pada pertandingan sebelumnya, saya tidak ingin memberikan perhatian khusus kepada pemain lawan. Yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kolektivitas permainan untuk pertandingan nantinya," kata Leonardo.

Seluruh pemain berada dalam kondisi yang baik untuk menghadapi pertandingan sore ini. Termasuk Jaimerson yang telah menyelesaikan sanksi dan Fabiano yang telah kembali ke Indonesia.

"Fabiano dalam kondisi yang baik, termasuk semuanya. Karena kita telah berhati-hati terhadap kondisi pemain dengan baik," ucap Leonardo dikutip laman resmi Persis.

BACA JUGA:Juara 3 Piala Dunia 2022 Qatar, Kroasia Mengulang Torehan Prestasi 1998 Era Davor Suker Cs

Zalnando kemungkinan harus menyelesaikan Liga 1 2022/2023 lebih cepat dari rekan-rekannya. Cedera patah tulang di bagian kaki kirinya membuat Zalnando kemungkinan absen hingga 16 minggu atau empat bulan ke depan.

Meskipun berat menerima kenyataan tersebut, pemain bernomor punggung 27 ini tetap mencoba sabar dan tegar. Ia mencoba menerima semua yang dialaminya dan menjalani pemulihan dengan sabar. Sebab, ini adalah sebuah ketetapan dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Ini adalah cedera terburuk selama karier sepak bola saya. Patah tulang dan harus absen lama. Tapi ini risiko pekerjaan saya dan sudah takdir-Nya," ujar Zalnando, Minggu, 18 Desember 2022.

"Terima kasih juga untuk semua yang sudah mendoakan dan support saya. Maaf tidak bisa membalas komen atau pesan semuanya. Semangat buat temen-temen, tim pelatih dan ofisial semuanya, sementara ini saya hanya bisa bantu dengan doa dari sini," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: