Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Liga 1: ilustrasi logo Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.-Twitter/@persija_jkt-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Jumat, 16 Desember 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persija Jakarta kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persebaya Surabaya diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 15 Malam Ini: Persija vs Persebaya Sampai PSS vs PSIS

Kendati mendapat hasil yang tidak diinginkan di laga-laga sebelumnya, pelatih Persija, Thomas Doll optimistis bahwa Jakmania pasti akan selalu mendukung Persija.

"Saya tahu mereka selalu mendukung Persija. Kami bermain di sini (Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta) pun untuk mereka," ucap Thomas Doll, Kamis, 15 Desember 2022.

"Saya mengerti pasti mereka mengharapkan kami memenangkan setiap laga," tambahnya sebagaimana dikutip laman resmi Persija.

Juru taktik berkebangsaan Jerman itu mengingatkan jika Persija ingin selalu memenangkan pertandingan di setiap laganya, maka membutuhkan proses panjang.

BACA JUGA:Jelang Liga 3, Persipasi Bekasi Panggil Pemain untuk Mulai Latihan

Di sisi lain kepala pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso merasa bahwa harus tetap mewaspadai Persija meski mereka kehilangan sejumlah pemain.

"Saya pikir Persija saat ini dihuni dengan materi pemain-pemain yang hampir merata," jelas Aji ke awak media.

Sebab bagi Aji Santoso, Persebaya juga memiliki sejumlah pemain yang tak bisa tampil melawan klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Jadi siapapun yang akan diturunkan coach Persija menurut saya harus tetap kita waspadai dan dengan adanya beberapa pemain yang tidak main," ujar Aji.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: