Kamaruddin: Jangan-Jangan Ada Jenderal Lain yang Simpan Uang di Rekening Ajudannya...

Kamaruddin: Jangan-Jangan Ada Jenderal Lain yang Simpan Uang di Rekening Ajudannya...

Kamaruddin Simanjuntak -Dok Pribadi-Facebook

Selanjutnya, diganti lagi pada tanggal 7 Juli 2022. Dikatakan pada pada tanggal 7 dan 8 Juli 2022, Putri dan Yosua sama-sama tinggal di rumah itu (Rumah Magelang, Red). 

"Lalu Yosua dipanggil Putri untuk curhat selama  15 menit. Kemudan tanggal 8 Juli 2022 pulang bersama dari Magelang ke Jakarta. Saat itu, Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) sudah melucuti senjata Yosua," terangnya. 

BACA JUGA:Rencana Pembunuhan Brigadir J Dikomunikasikan Lewat HT Ajudan Ferdy Sambo, Begini Kesaksian Adzan Romer

Terkait dugaan pemerkosaan, kata Kamaruddin, tidak ada laporan visum et repertum yang menyatakan alat kelamin Putri Candrawathi mengalami kekerasan seksual. 

"Karena kalau wanita diperkosa pasti mengalami bekas luka. Tapi dalam kasus ini satu pun tak ada. Kecuali hasil psikolog yang ngarang-ngarang itu," beber Kamaruddin. 

Selain itu, lanjut Kamaruddin, Yosua masih berkirim pesan WA ke Putri Candrawathi untuk meminta supaya senjatanya dikembalikan. 

Artinya, Brigadir J masih tetap berhubungan dengan Putri Candrawathi. "Tetapi sayang HP milik Yosua itu disembunyikan atau dihilangkan oleh Ferdy Sambo," tutupnya. 

BACA JUGA:Ajudan Adzan Romer Takut pada Ferdy Sambo, Ketahuan Bawa Alat Perekam saat Diperiksa

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: