Kamaruddin: 'Wanita Piala Bergilir' Pernah Dipakai Sejumlah Jenderal, Siapa Dia?

Kamaruddin: 'Wanita Piala Bergilir' Pernah Dipakai Sejumlah Jenderal, Siapa Dia?

Wanita Piala Bergilir Ilustrasi-fin/diolah-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap ada 'wanita piala bergilir' di pusaran kasus Ferdy Sambo. Bahkan wanita itu disebut pernah dipakai oleh sejumlah jenderal. Siapa 'wanita piala bergilir' itu?

"Ada beberapa. Tetapi salah satunya piala bergilir yang sudah dipakai juga oleh yang lain. Maksudnya sudah ada jenderal lain yang menggunakan itu," ujar Kamaruddin Simanjuntak seperti dikutip fin.co.id dari channel Youtube medcom id dalam sebuah diskusi berjudul 'Kamaruddin Bongkar Horor Baru Sambo' pada Rabu, 14 Desember 2022. 

BACA JUGA:Kamaruddin Ungkap Fakta Baru 3: 'Wanita Piala Bergilir' Motif Ferdy Sambo Dendam dan Bunuh Brigadir Yosua

"Karena si wanita ini juga mungkin punya trauma masa lalu. Dia bercerai katanya. Mungkin sambil mengejar karir juga melampiaskan dendam kepada mantannya. Jadi dia mau saja dipakai oleh jenderal-jenderal itu," imbuh Kamaruddin. 

Seharusnya, kata Kamaruddin, wanita ini perlu dipanggil ke persidangan. Selain itu, juga dipanggil penyidik supaya terlihat apa motif sebenarnya. 

Tetapi, lanjutnya, para penyidik tampaknya akan ketakutan jika wanita tersebut bicara tidak terkontrol. 

"Misalnya disebutkan para jenderal yang pernah memakai dia kan jadi... Artinya ini kan selalu mereka jaga. Agar jangan sampai bocor ke yang lain. Bahwa dia pernah dipakai si A, si B dan si C," terangnya. 

BACA JUGA:Kamaruddin Ungkap Fakta Baru 1: Tak Ada Wanita yang Habis Diperkosa Memuji Pria yang Memperkosanya

Menurut Kamaruddin, informasi intelijen yang sampai kepadanya diberikan oleh  perwira menengah sampai perwira tinggi Polri. "Jadi tingkat akurasinya juga sangat tinggi," urainya. 

Info 'Wanita Piala Bergilir' dari Jenderal Senior Polri 

Sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak menyebut 'wanita piala bergilir' menjadi motif Ferdy Sambo membunuh Yosua. 

"Motifnya karena dendam kepada Yosua. Karena Yosua ini disalahgunakan oleh Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo. Tetapi karena seringnya pertengkaran antara FS dan Putri, khususnya menyangkut perempuan-perempuan itu, maka Putri pun memanfaatkan Yosua untuk mencari tahu siapa itu perempuan," kata Kamaruddin Simanjuntak seperti dikutip fin.co.id dari channel Youtube medcom id dalam sebuah diskusi berjudul 'Kamaruddin Bongkar Horor Baru Sambo' pada Selasa, 13 Desember 2022. 

BACA JUGA:Kamaruddin Ungkap Fakta Baru 2: Setan pun Tak Percaya Ferdy Sambo

Kamaruddin mengaku mendapat informasi intelijen dari jenderal senior di Polri terkait adanya 'wanita piala bergilir' tersebut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: