Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara Kalah Telak Lawan Persita Tangerang

Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara Kalah Telak Lawan Persita Tangerang

Rans Nusantara Kalah Telak Lawan Persita Tangerang dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-14 Liga 1 Indonesia--(Instagram Rans Nusantara)

Laskar Pendekar Cisadane tidak mengendurkan serangan dan mampu menambah keunggulan pada menit 25 melalui tendangan keras Elisa Basna dari luar kotak penalti sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Selanjutnya Persita semakin berada di atas angin setelah berhasil menciptakan gol ketiganya melalui tendangan Wildan Ramdhani memanfaatkan umpan dari Muhammad Toha sehingga skor berubah menjadi 3-0 pada menit ke-32 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Persita Tangerang tetap bermain menyerang, namun tidak seintens di babak pertama, meski begitu dalam 30 menit berjalan tidak ada gol lagi yang tercipta.

Pada menit ke-80, Persita mencetak gol keempatnya melalui gol yang dicetak oleh Ezequiel Vidal memanfaatkan umpan dari Muhammad Toha sehingga skor berubah menjadi 4-0.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Tahan Imbang Persis Solo, PSM Makassar Lolos dari Kekalahan Perdana

Tiga menit sebelum pertandingan usai, Rans Nusantara FC mendapatkan gol hiburan yang dicetak oleh Makan Konate memanfaatkan umpan silang Romadona Dwi Kusuma sehingga skor berubah menjadi 1-4. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: