Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Persita Tangerang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Persita Tangerang

Liga 1: Ilustrasi logo PSM Makassar vs Persita Tangerang.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara PSM Makassar vs Persita Tangerang, Kamis, 8 Desember 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan PSM Makassar vs Persita Tangerang bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pukul 15.15 WIB.

Selaku tuan rumah, PSM Makassar kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persita Tangerang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 13 Hari Ini: PSM vs Persita Hingga Bali United vs Bhayangkara FC

Klub PSM menggelorakan semangat kekeluargaan menjelang laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persita di tengah sanksi larangan mendampingi tim pada satu laga bagi sang pelatih Bernardo Tavares karena akumulasi kartu kuning.

"PSM adalah keluarga. Menang, seri dan kalah bersama-sama," ujar kiper PSM Reza Arya Pratama, diunggah di laman PSM, Rabu, 7 Desember 2022.

Menurut Reza, timnya sudah bersiap dengan baik untuk pertandingan kontra Persita. Bernardo Tavares memberikan mereka strategi dan taktik demi meraup tiga poin dari lawannya itu.

"Sudah ada persiapan dari pelatih. Semoga kami diberikan hasil yang terbaik," ucap Reza.

BACA JUGA:Belgia Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Eden Hazard Pensiun

Di sisi lain kepala pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera meminta para pemain untuk mewaspadai permainan kolektif PSM Makassar yang akan dihadapi pada lanjutan laga Liga 1 2022/2023.

Menghadapi duel yang bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul itu, Vera mengaku timnya memiliki persiapan yang cukup singkat dari laga pekan ke-12 kontra Bali United.

"Persiapan sangat singkat, tetapi hari ini kita mau latihan terakhir, hari kedua setelah pertandingan kemarin. Kita akan lihat kondisi pemain, semua bisa siap," kata Alfredo.

"Ya, tunggu hari ini dan evaluasi siapa yang lebih siap untuk pertandingan besok," tambahnya melalui laman resmi klub, Rabu, 7 Desember 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: