Percakapan Kocak Kaesang Pangarep dengan Pemilik Persis: koperku Butuh Healing Makanya Dikirim ke Medan

Percakapan Kocak Kaesang Pangarep dengan Pemilik Persis: koperku Butuh Healing Makanya Dikirim ke Medan

(Kiri) Kaesang Pangarep dan Kevin Nugroho-@knugroho33-Instagram

BACA JUGA:Komplotan Maling Bobol Gudang Logistik di Bekasi, Ternyata Ini Jenis Barang yang Dicuri

Selain itu, mantan vokalis Dewa 19 itu juga perlu menyewa penginapan di sebuah hotel. Hal ini, kata Ari Lasso, justru membuat dirinya alami kerugian besar.

Ari Lasso juga mengkalim, seumur hidupnya ia tak pernah ketinggal pesawat.

Apalagi pada Kamis ini dia sudah punya jadwal untuk manggung di Surabaya.

"Jadi teman-teman di Batik, saya juga sering nyanyi untuk Batik Air, untuk Lion, dulu sempat juga nyanyi di Gedung Lion di Jalan Gajah Mada, mohon perhatiannya, mohon bantuannya, saya hanya rakyat kecil biasa saja, tapi saya rugi besar, saya perlu ganti tiket, saya perlu beli (penginapan) hotel lagi, terpenting besok saya harus ke Surabaya untuk manggung.

BACA JUGA:Indonesia Resmi Menjadi Ketua ASEAN 2023

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Lakukan Foto Pernikahan


pre-wedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (IG: kaesangp)--

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dan kekasihnya Erina Gudono, melangsungkan sesi Foto pre-wedding di stadion dengan konsep sepakbola. 

Keduanya kompak mengenakan jersey berwarna merah, di mana Kaesang mengenakan jersey dengan tulisan nama Erina, sedangkan Erina Gudono mengenakan jersey dengan tulisan nama Kaesang. 

Jersey yang mereka kenakan, tertera nomor punggung 10 dan nomor punggung 12. Konon kabarnya, nomor itu adalah tanggal pernikahan mereka berdua. 

Konsep foto pre-wedding sepakbola itu dianggap wajar, lantaran Kaesang Pangarep saat ini merupakan Direktur Persis Solo. 

BACA JUGA:Deretan Meme Kocak di Twitter Pasca Kaesang Pangarep ke Surabaya Tapi Kopernya 'Nyasar' ke Kualanamu

"Sungguh serasi sekali potret pre-wedding @kaesangp dan @erinagudono dengan jersey khas pemain sepak bola Kira-kira apa makna dari nomor jersey-nya, ya?" tulis akun thebridestory wedding planner terkemuka di tanah air, dilihat fin.co.id, Jumat 28 Oktober 2022. 

Bridestory memang selama ini cukup dikenal menyelenggarakan pernikahan tokoh terkenal seperti Sandra Dewi dengan Harvey Moeis sampai Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: